SOLOPOS.COM - Hurrem Sultan dalam serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan Antv (Youtube.com)

Abad kejayaan Antv kali ini menampilkan hubungan Hurrem dan Putri Sah yang memburuk.

Solopos.com, SOLO — Aksi Putri Sah memberi gaji kepada para selir membuat Hurrem meradang. Terlebih, di episode Abad Kejayaan Antv sebelumnya, emas yang akan digunakan Hurrem untuk menggaji para selir dicuri oleh oknum tak dikenal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan tanpa maksud, Sah dan Khadijah di Abad Kejayaan Antv, Sabtu (13/6/2015), sengaja mengatur pemberian gaji kepada para selir untuk membangkitkan pemberpntakan kepada Hurrem.

Strategi Sah ini terbukti cukup ampuh. Sebagian selir mulai menggunjingkan Hurrem dan mulai tidak menaruh hormat karena pembayaran gaji terlambat.

Demi menutupi kekurangan uang, Hurrem berusaha mencari pinjaman dari kolega-koleganya. Sayang, kolega terbaiknya tak lagi bisa memberi Hurrem pinjaman. Dalam keadaan semakin terjepit, Hurrem semakin bimbang.

Di tengah kebingungan Hurrem, ia yang mendengar pembicaraan negatif tentang dirinya. Hurrem marah lalu menyuruh Afife Hatun untuk menghukum para selir yang mulai menunjukkan tanda-tanda pemberontakan.

Nigar mengamati kemarahan Hurrem. Ia pun menggunakan kesempatan tersebut untuk mempengaruhi salah satu selir. Nigar membayar seorang selir untuk membunuh selir lain.

Saat Hurrem hendak tidur, ia mendengar kabar kematian seorang selir. Hurrem terkejut dan kemarahannya kembali memuncak.

Hurrem menyuruh Sumbul Agha untuk menangkap pembunuh tersebut dan membawanya di hadapan Hurrem. Tak lama, seorang selir pun ditangkap, tapi Hurrem tahu selir itu hanya menjadi korban dari strategi jahat Sah.

Sadar Sah semakin berani menunjukkan perlawanan kepada Hurrem, ia pun berencana mencuri dokumen keuangan kerajaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya