SOLOPOS.COM - Bayezid dan Huricihan di serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan (Magazinemedya.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah Huricihan yang datang ke istana lantaran diberi surat palsu yang mengatasnamakan Pangeran Beyazid.

Solopos.com, SOLO – Beyazid bingung dengan kedatangan Huricihan ke istana. Saat keduanya tengah berbincang, Hurrem datang. Hurrem menanyakan alasan kedatangan Huricihan ke istana, Beyazid membela Huricihan, ia mengatakan kepada ibunya bahwa ada seseorang yang mempermainkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Nurbanu dan Selim yang berjalan ke luar. Selim berkata Beyazid akan pasti akan terkejut dan bertanya-tanya apa yang harus ia dilakukan ketika melihat Hurichihan. Nurbanu merasa senang dan tak sabar melihat kehancuran Beyazid ketika pernikahannya dengan Huricihan terbongkar.

Hurichihan disambut oleh Fatma yang bertanya mengapa dia datang dan tidak pernah memberikan kabar selama ini. Huricihan menjawab bahwa dia datang untuk memberikan ucapan belasungkawa. Fatma mengakui bahwa dirinya sangat merindukannya Hurichihan.

Nurbanu bertemu dengan Selim dan mengatakan Hurrem ingin menyembunyikan insiden yang terjadi antara Beyazid dan Hurichihan. Fatma bertanya kepada Hurichihan mengapa dia menyembunyikan pernikahannya dengan Beyazid.

Sementara itu, Beyazid bergegas menemui Selim dan menuduhnya telah mempermainkan dirinya dengan mengirimkan surat palsu kepada Huricihan. Selim membantahnya dan mengatakan dirinya tidak akan melakukan hal jahat itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya