SOLOPOS.COM - Nigar Kalfa di Abad Kejayaan (www.hastane.com.tr)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang Gulsa yang hendak membunuh Khadijah.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Selasa (12/5/2015) malam ini, berlanjut dengan permintaan Khadijah kepada Afife hatun untuk menghukum Gulsa atas dakwaan suap, ancaman, dan perbuatan tak menyenangkan. Ia juga berpesan kepada Afife agar tak menceritakannya kepada Hurrem.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Nigar Kalfa menemui Gulsa di penjara. Gulsa mengatakan kebenaran tentang Firuze dan meminta agar ia segera melaporkan tentang keberadaannya kepada Hurrem. Tapi, Nigar tidak mengatakan yang sesungguhnya kepada Hurrem.

Hurrem berkata kepada Nigar ia ingin melenyapkan Khadijah. Sementara itu, baginda sangat senang mendengar Ibrahim memenangi perang atas Bagdad. Ibrahim mengetahui bahwa Iskandar Celebi berusaha menjatuhkannya atas bantuan ulama. Ibrahim pun mengancam ulama. Kesaksian para ulama itu membuat Iskandar Celebi mendapat hukuman mati.

Nigar kembali mendatangi Gulsa di penjara, dan mengatakan dirinya akan dieksekusi oleh Khadijah. Nigar berbohong kepada gulsa dengan mengatakan dirinya sudah menyampaikan pesan Gulsa kepada Hurrem. Nigar mengatakan kepada Gulsa bahwa ia harus membunuh Khadijah.

Gulsa berhasil membuka pintu penjara. Ia keluar dan berjalan mengambil belati yang ada di tembok. Gulsa menuju kamar Khadijah. Ia menyerang Khadijah. Di saat yang tepat Nigar datang menyelamatkan Khadijah dan menusuk Gulsa dengan belati yang dibawa Gulsa.

Hurrem datang ke kamar Khadijah memastikan keadaannya. Ia begitu terkejut melihat keadaan Khadijah. Hurrem mengajak Khadijah ke kamarnya. Mahidevran dan Gulfem datang, Mahidevran menuduh Hurrem-lah yang menyerang Khadijah.

Hurrem langsung menampar Nigar saat datang ke kamarnya. Ia mengetahui rencana Nigar yang sebenarnya ingin menyerangnya. Nigar ingin semua orang menyalahkannya atas penyerangan yang terjadi pada Khadijah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya