SOLOPOS.COM - Mihrima Sultan dalam serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan Antv (Imgbuddy.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah tentang Mihrima yang akhirnya menyetujui pernikahannya dengan Rustem.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Kamis (17/6/2015) malam ini, berkisah tentang kehadiran Mustafa ke Bursa. Baginda terlihat begitu marah kepada Mustafa hingga tak memperbolehkan mencium tangannya. Baginda menganggap Mustafa telah berkhianat kepadanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baginda mengingat pemberian cincin oleh ayahnya. Ia mengambil cincin yang melingkar di jarinya dan akan memberikan cincin tersebut kepada salah satu putranya. Mustafa sangat berharap mendapatkan cincin tersebut, tapi Baginda justru memberikannya kepada Mehmet.

Musfata sangat sedih melihat kenyataan tersebut, ia pun pamit kepada ayahnya untuk kembali ke Manisa. Mehmet berpesan kepada kakaknya untuk berhati-hati lantaran ayahnya sekarang sangat marah kepadanya.

Hurrem berencana meyakinkan Mihrima agar mau menikah dengan Rustem. Ia merekayasa agar Mihrima mendengar percakapannya dengan Bali Bey. Di Istana Marmer, Hurrem bertanya kepada Bali Bey tentang perasaannya kepada putrinya. Bali Bey mengatakan bahwa ia menganggap Mihrima sebagai anaknya.

Mihrima mendengar percakapan itu dan menangis. Ia pun pergi menemui ayahnya. Mihrima akhirnya menyetujui pernikahannya dengan Rustem. Baginda segera mengumumkan rencana pernikahan anaknya dengan Rustem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya