SOLOPOS.COM - Mihrima Sultan dalam serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan Antv (Imgbuddy.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kemarahan Mihrima atas perjodohannya dengan Rustem.

Solopos.com, SOLO — Serial televisi Abad Kejayaan ANTV, Selasa (16/6/2015) malam ini, dilanjutkan dengan upaya Mihrima menemui ibunya yang berada di tempat pengasingan. Mihrima meminta Baginda mengizinkannya mengunjungi Hurrem dengan adiknya Cihangir. Baginda menyetujui permintaan Mihrima.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Hurrem bertemu dengan Rustem. Ia marah dengan Rustem atas rencananya menikahi Mihrima. Rustem mengatakan bahwa ia terpaksa melakukan itu lantaran Putri Sah menyuruh membunuh Hurrem. Rustem memastikan bahwa dirinya hanya akan menjadi budak Hurrem yang hanya menuruti semua permintaannya.

Setibanya di Adrianople Mihrima menemui ibunya. Ia menceritakan betapa ia sangat sulit menemuinya lantaran baginda melarangnya. Mihrima mengatakan ia terpaksa menggunakan Cihangir untuk mendapatkan izin Baginda. Sebelum pulang, Hurrem mengatakan tentang perjodohan Mihrima dengan Rustem. Mihrima marah besar, ia meninggalkan ibunya tanpa pamit.

Di Andriaople beberapa warga mulai terserang wabah. Atas permintaan Baginda, seorang dokter meminta Hurrem pindah ke istana lain, tapi saran itu ditolak oleh Hurrem.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya