SOLOPOS.COM - Mihrima Sultan dalam serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan Antv (Imgbuddy.com)

Abad Kejayaan ANTV malam  ini berkisah Mihrima yang melahirkan anak laki-laki.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Jumat (15/8/2015) malam, berkisah Selim meminta Rustem untuk lebih memihaknya ketimbang Selim. Rustem menjelaskan kepada Beyazid bahwa ia selalu ada di pihaknya sampai kapanpun.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Setelah mengunjungi peramal, Nurbanu merasa sangat senang. Ia bertemu dengan Defne di kebun barulah menyadari jika Defne juga berasal dari Venesia. Tentu saja, Nurbanu merasa Defne adalah saingan terbesarnya.

Beyazid dan Defne membicarakan rencana buruk Selim dan Nurbanu. Keduanya bersepakat untuk lebih berhati-hati menghadapi saudara mereka sendiri. Beyazid takut jika kelima pangerannya akan menjadi korban dari kekejaman Selim.

Nurbanu mengatakan kepada Selim bahwa menurut peramal penerus tahta akan lahidr dari wanita Venesia. Nurbanu merasa Defne adalah ancaman besar, ia ingin menyingkirkan orang yang menjadi penghalangnya mendapatkan tahta dengan tangannya sendiri.

Sementara itu Mihrima tengah bersama Sumbul. Mendengar Rustem belum pulang, Mihrima meyakini Rustem punya hubungan gelap dengan Nyonya Mendez. Sumbul mencoba menenangkan Mihrima, tetapi Mihrima meyakininya. Tiba-tiba Mihrima merasa sangat kesakitan karena anaknya segera lahir. Mihrima melahirkan anak laki-laki. Baginda sangat bahagia dan menamai cucunya Osman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya