SOLOPOS.COM - Mihrima Sultan dalam serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan Antv (Imgbuddy.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Mihrima yang berniat menceraikan Rustem.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Minggu (12/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Huricihan yang mengatakan kepada Bezayid bahwa ia khawatir dengan hubungannya dengan Hurrem. Beyazid meyakinkan Huricihan bahwa ibunya pasti akan mendukung segala keinginannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cihangir dan Mustafa tengah mengobrol di taman istana. Mereka berpikir tentang semua upaya yang telah mereka lakukan menjadi sia-sia karena Baginda sudah melupakan rencana yang telah dirancang bersama Ibrahim.

Di teras, Baginda melihat Mustafa,dam mulai mengerti kegelisahan Mustafa.. Baginda pun datang menemui Mustafa. Baginda mengatakan ia tahu keputusan yang diambilnya tidak seperti yang diharapkan Mustafa. Baginda berusaha meyakinkan anaknya bahwa ia tetap ingin menaklukkan Kristen dan keinginan terbesarnya adalah menjadikan Mustafa sebagai pengganti dirinya.

Hurrem yang melihat keharmonisan mereka menyadari bahwa keinginannya untuk memisahkan Mustafa dan Baginda tidak berjalan mulus. Hurrem pergi menemui Mihrima dan mengatakan Mustafa akan menggantikan Baginda, Jika hal itu terjadi, hidup mereka akan segera berakhir,

Hurrem pergi menemui Baginda. Ia protes dengan keinginan Baginda yang ingin menjadikan Mustafa sebagai penggantinya. Baginda mengatakan kepada Hurrem bahwa Selim tak pantas menjadi raja lantaran sikapnya uang sering mabuk-mabukan.

Mihrima mendapatkan surat cinta dari Elkas. Mihrima senang mendapat surat pengakuan cinta dari Elkas dan segera membalas surat cinta itu. Saat menulis surat tersebut, Rustem datang. Mihrima berusaha menyembunyikan suratnya dari Rustem.

Mihrima berbohong dengan mengatakan surat tersebut adalah surat cinta Bezyazid dengan Huricihan. Rustem tak percaya dengan perkataan Mihrima langsung mengambil dan membaca surat itu. Rustem pun marah mengetahui istrinya tak berbicara jujur kepadanya. Rustem ingin tahu kepada siapa surat tersebut ditujukan. Mihrima marah dan mengusir Rustem.

Hurrem memasuki ruangan kantor dan menanyakan apa yang terjadi antara Mihrima dan Rustem. Mihrimah mengatakan bahwa ia ingin bercerai dari Rustem.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya