SOLOPOS.COM - Mihrima di Abad Kejayaan (Youtube.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini menceritakan Ali Pasa yang dilantik menjadi perdana menteri menggantikan Rustem.  

Solopos.com, SOLO – Gracia Mendez dalam kelanjutan serial Abad Kejayaan ANTV, Jumat (21/8/2015) malam, menemui Selim. Ia memberitahukan bahwa Rustem Pasa telah tiada. Gracia membawa peti emas sebanyak 500.000 keping atas perintah Selim dan berrjanji akan memberikan sisanya secepatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah meninggalnya Rustem, Mihrima tinggal kembali ke Istana Topkapi di kamar mendiang ibunya. Dalam sidang dewan, Suleiman dalam kisah Abad Kejayaan ANTV memutuskan menjadikan Semiz Ali Pasa sebagai perdana menteri menggantikan posisi Rustem.

Husrev menemui Beyazid dan memintanya untuk kembali ke ibu kota. Ia juga menyampaikan surat dari Baginda untuk Beyazid yang berisi permintaan Baginda agar Beyazid kembali dan mengakui semua kesalahannya.

Kesehatan Baginda terus menurun. Penyakitnya diobati oleh dokter. Sang dokter mengatakan obat yang diberikan hanyalah untuk mengurangi rasa sakitnya.

Mihrima di Abad Kejayaan ANTV  ingin menemui Ali Pasa di Istana Marmer. Ia ingin mendekati Ali Pasa agar mendapatkan kekuatan untuk menyelamatkan adik kesayangannya, Beyazid. Saat bertemu, Ali Pasa mengatakan Beyazid lebih pantas menduduki tahta ketimbang Selim. Mihrima merasa senang mendengar kata-kata Ali. Keduanya sepakat untuk mendukung Beyazid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya