ABAD KEJAYAAN ANTV : Melihat Kemesraan Baginda dan Firuze, Hurrem Bunuh Diri

ABAD KEJAYAAN ANTV : Melihat Kemesraan Baginda dan Firuze, Hurrem Bunuh Diri

SOLOPOS.COM - Hurrem dan Firuze di Abad Kejayaan (24sata.hr)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang kekecewaan Hurrem melihat Baginda bersama Firuze. 

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Senin (18/5/2015), berkisah tentang Khadijah yang datang menemui Zehra hatun, orang yang dipercaya Khadijah merawat anak Nigar. Khadijah berpikir akan memberikan anak Nigar kepada orang lain agar mendapatkan perawatan yang layak.

Hurrem memberitahukan kepada Khadijah bahwa Ibrahim menemui Nigar Kalfa. Khadijah tak percaya dengan perkataan Hurrem. Ia pun pergi menggunakan kereta untuk membuktikan perkataan Hurrem. Sepanjang perjalanan Khadijah hanya menangis.

Nigar dan Ibrahim saling bertemu. Nigar mengatakan kepada Ibrahim bahwa ia mencintainya tanpa syarat, ia mengutarakan kekecewaannya kepada Ibrahim mengapa kini Ibrahim tak lagi menganggapnya. Ibrahim marah dengan Nigar dan menyuruh Nigar pergi ke Domina.

Nigar berkata bahwa Khadijah adalah orang yang telah membunuh bayinya. Perkataan Nigar membuat Ibrahim marah, Ibrahim tak percaya dengan perkataan Nigar. Saat Ibrahim melangkahkan kakinya untuk pergi meninggalkan tempat itu, Nigar menagih janji Ibrahim. Nigar meminta Ibrahim menikahkannya dengan Rustem Aga.

Khadijah memutuskan tak mendatangi Ibrahim, tapi hatinya sangat sakit. Suaminya kembali melakukan kesalahan dengan mendatangi wanita selingkuhannya.

Baginda datang menemui Firuze. Ia mencium mesra Firuze, wanita yang kini menjadi kekasih yang amat dicintainya. Baginda melihat jeratan merah yang ada pada leher Firuze dan khawatir dengan keadaan Firuze. Saat itu Hurrem berjalan menuju kamar Baginda.

Hurrem sangat terkejut saat melihat suami yang dicintainya itu bersama dengan wanita lain. Dengan langkah gontai Hurrem kembali ke kamarnya. Ia mengeluarkan botol racun dan hendak meminumnya. Afife hatun datang menyelamatkan Hurrem.

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.