SOLOPOS.COM - Hurrem dan Firuze di Abad Kejayaan (24sata.hr)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang kekecewaan Hurrem melihat Baginda bersama Firuze. 

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Senin (18/5/2015), berkisah tentang Khadijah yang datang menemui Zehra hatun, orang yang dipercaya Khadijah merawat anak Nigar. Khadijah berpikir akan memberikan anak Nigar kepada orang lain agar mendapatkan perawatan yang layak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hurrem memberitahukan kepada Khadijah bahwa Ibrahim menemui Nigar Kalfa. Khadijah tak percaya dengan perkataan Hurrem. Ia pun pergi menggunakan kereta untuk membuktikan perkataan Hurrem. Sepanjang perjalanan Khadijah hanya menangis.

Nigar dan Ibrahim saling bertemu. Nigar mengatakan kepada Ibrahim bahwa ia mencintainya tanpa syarat, ia mengutarakan kekecewaannya kepada Ibrahim mengapa kini Ibrahim tak lagi menganggapnya. Ibrahim marah dengan Nigar dan menyuruh Nigar pergi ke Domina.

Nigar berkata bahwa Khadijah adalah orang yang telah membunuh bayinya. Perkataan Nigar membuat Ibrahim marah, Ibrahim tak percaya dengan perkataan Nigar. Saat Ibrahim melangkahkan kakinya untuk pergi meninggalkan tempat itu, Nigar menagih janji Ibrahim. Nigar meminta Ibrahim menikahkannya dengan Rustem Aga.

Khadijah memutuskan tak mendatangi Ibrahim, tapi hatinya sangat sakit. Suaminya kembali melakukan kesalahan dengan mendatangi wanita selingkuhannya.

Baginda datang menemui Firuze. Ia mencium mesra Firuze, wanita yang kini menjadi kekasih yang amat dicintainya. Baginda melihat jeratan merah yang ada pada leher Firuze dan khawatir dengan keadaan Firuze. Saat itu Hurrem berjalan menuju kamar Baginda.

Hurrem sangat terkejut saat melihat suami yang dicintainya itu bersama dengan wanita lain. Dengan langkah gontai Hurrem kembali ke kamarnya. Ia mengeluarkan botol racun dan hendak meminumnya. Afife hatun datang menyelamatkan Hurrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya