SOLOPOS.COM - Mehmet meninggal terkena virus cacar (www.dailymotion.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah tentang kematian tragis Mehmet dan kembalinya Hurrem ke istana.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Kamis (25/6/2015) malam ini semakin seru dengan kelanjutan kisah Khadijah yang memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan meminum racun. Dengan hati yang hancur, Baginda menghadiri pemakaman Khadijah. Semua keluarga kerajaan terlarut dalam kesedihan yang mendalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Manisa, Mehmet dan Ilyas pergi berburu. Ilyas diperintahkan Mahidevran untuk membunuh Mehmet karena ia khawatir tahta kerajaan akan jatuh di tangan Mehmet bukan kepada Mustafa. Saat Mehmet tidur di tenda, Ilyas memasukkan ular ke tenda, tapi ia berpura-pura perhatian dengan Mehmet dan membunuh ular tersebut. Mehmet pun terlihat sangat percaya dengan Ilyas.

Ekspedisi Mudik 2024

Baginda memberikan kepercayaan kepada Mihrima untuk mengurus Harem. Putri Sah datang berniat untuk membantu Mihrima, tapi Mihrima mengatakan dirinya tak ingin mendengar suara Sah sekalipun. Saat Mehmet tengah bersama selirnya yang hamil, Ilyas pergi menemui orang yang terkena cacar. Ia menggoreskan luka di tubuh orang tersebut dan menyimpan darahnya di sebuah botol.

Mehmet dan Ilyas berlatih pedang bersama. Mehmet terluka, Ilyas berpura-pura mengobati luka di tubuh Mehmet. Tanpa diketahui Mehmet, Ilyas mencampurkan darah yang ia ambil dari orang yang terkena cacar di tubuh Mehmet. Saat terbangun di malam hari, Mehmet sangat kesakitan. Di saat yang sama, Baginda bermimpi hal buruk yang terjadi pada Mehmet.

Dokter memeriksa keadaan Mehmet yang telah terjatuh di lantai. Mihrimah yang baru tiba di Manissa kaget melihat Mehmed sudah tak bernyawa. Mihrima dia tak kuasa menahan tangis dan sedihnya. Ia berteriak memanggil nama Mehmet. Mendengar Mehmet meninggal, Mahidevran pun tersenyum puas.

Baginda terkejut saat mendengar berita kematian Mehmet. Baginda merasa sangat terpukul dan meminta membawa jenazah anaknya ke ibu kota. Keesokan harinya, Bali Bey mengabarkan bahwa Hurrem telah ditemukan. Baginda tak percaya melihat istri yang sudah lama ia cari-cari ada di depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya