SOLOPOS.COM - Hurrem di Abad Kejayaan Antv (biobiochile.cl)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kisah kembalinya Hurrem ke istana.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Rabu (17/6/2015) malam ini, berlanjut dengan pengakuan dokter kepada Baginda bahwa Hurrem tak mau dipindahkan ke istana lain. Baginda merasa khawatir dengan keselamatan Hurrem. Baginda pun pergi ke Andrianople.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hurrem mengetahui jika suaminya datang menjemputnya. Hurrem bergegas pergi menemui Baginda, ia mencium tangan suaminya sebagai wujud rasa hormat dan cintanya. Baginda menanyakan kepadanya mengapa dirinya tak mau menurut perintahnya? Hurrem mengatakan tak peduli dengan keselamatannya jika Baginda tak berada di sampingnya.

Baginda pun luluh dengan perkataan Hurrem, ia mengampuni kesalahan Hurrem dan membawa Hurrem pulang ke istana. Sumbul menyambut kedatangan Hurrem dengan penuh suka cita. Sumbul mengatakan kepada Hurrem bahwa Ayas Pasa meninggal lantaran terkena virus. Lutfi Pasa diangkat menjadi Wazir Agung.

Hurrem bersikukuh ingin menikahkan Mihrima dengan Rustem. Mihrima menanyakan apa yang dilakukan ibunya justru akan membuatnya sedih, Mihrima kembali mengingatkan janji yang pernah dikatakannya. Hurrem mengatakan bahwa pernikahan tersebut adalah demi kebahagiaan Mihrima, tapi Mihrima marah dan pergi meninggalkan ibunya.

Di ruang Baginda, Hurrem mengatakan Mihrima menerima pernikahannya dengan Rustem. Baginda tak percaya dengan perkataan Hurrem. Baginda mengatakan tak akan terburu-buru menikahkan Mihrima.

Rustem mendapat surat dari Hurrem yang berisi Lutfi menerima jabatan baru sebagai Wazir Agung yang dapat mengendalikan dewan. Hurrem meminta dirinya untuk segera menikahi Mihrima agar ia bisa bergabung di dewan. Hurrem memperingatkan bahwa musuh pasti akan mencoba untuk mencegah pernikahannya dengan Mihrima, karenanya Rustem diminta untuk tetap berhati-hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya