SOLOPOS.COM - Pemeran Bali Bey (Weheartit.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah kembalinya Bali Bei ke istana.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Minggu (31/5/2015) malam ini, berkisah Bali Bei yang tengah dalam perjalanan menuju istana setelah mendapat panggilan khusus oleh baginda.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Sementara itu Gulfem menempatkan Diana sebagai hatun baru untuk mendampingi Afife menjadi pemimpin harem. Sumbul di Abad Kejayaan ANTV kembali mengingatkan Hurrem agar berhati-hati dengan Sah karena ia telah bekerja sama dengan Khadijah, Gulfem, dan Beyhan untuk membunuhnya, tapi Hurrem tak percaya dengan perkataan pelayan setianya itu.

Khadijah masih berduka melihat patung-patung Ibrahim. Ia teringat akan suaminya yang dahulu sangat menyukai karya seni patung. Ia kembali menyalahkan baginda yang tega mengeksekusi Ibrahim, apalagi saat itu Ibrahim menjabat sebagai Wazir Agung.

Kepada Mahidevran, Khadijah mengatakan akan membalas dendam apa yang telah dilakukan Hurrem hingga suaminya dieksekusi oleh baginda. Khadijah menyembunyikan rencananya melenyapkan Hurrem dari Sah karena takut Sah akan menggagalkan rencananya.

Zumrut Aga memberikan surat dari Mihrima kepada Yahya. Mahidevran melihat gerak-gerik mereka dan mendatangi Zumrut untuk membaca surat tersebut. Mahidevran marah kepada Yahya lantaran melakukan hal di luar sepengetahuannya.

Hurrem menggelar pesta di Harem untuk merayakan kemenangannya. Mengetahui hal ini, Khadijah menghentikan perayaan tersebut karena istana masih berduka atas meninggalnya Ibrahim. Khadijah menghina Hurrem di depan umum. Mihrima membela ibunya dengan mengatakan dirinya tak bisa kasar dengan seorang istri sah baginda.

Khadijah membentak Mihrima dan menyuruhnya kembali ke istana. Mihrima menangis dan jatuh ke pelukan baginda yang saat itu kebetulan tengah lewat. Baginda mendekati Khadijah dan memintanya untuk kembali ke istana karena pesta itu digelar atas izin darinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya