SOLOPOS.COM - Hurrem dan Firuze di Abad Kejayaan (24sata.hr)

Abad kejayaan Antv malam ini berkisah tentang kemarahan baginda mengetahui Firuze berasal dari Dinasti Safawi.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Jumat (22/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Afife Hatun memberitahu baginda bahwa Hurrem telah memenjarakan Firuze. Baginda marah dengan Hurrem dan menanyakan kepadanya apa yang telah dilakukannya kepada Firuze.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Firuze dibawa ke sebuah ruangan. Hurrem memberitahu baginda tato yang dimiliki Firuze. Di leher bagian belakang Firuze terdapat tato identitas dari mana Firuze berasal. Baginda melihat Firuze dengan tatapan mata tajam. Hurrem mengatakan Firuze berasal dari dinasti Safawi, musuh abadi dinasti Ottoman.

Baginda sangat marah kepada Firuze karena telah membohonginya. Hurrem mengatakan bisa saja Firuze adalah mata-mata Dinasti Safawi yang dikirimkan ke kerajaan Ottoman. Firuze memohon ampun kepada baginda dengan mencium jubah yang dikenakan baginda. Baginda tak mau memaafkan Firuze, dan mengirimnya kembali ke penjara.

Baginda menayakan kepada Ibrahim mengapa musuh seperti Firuze bisa masuk ke istana. Ibrahim pun menceritakan awal mula ia menemukan Firuze. Di penjara, Ibrahim terus mengintrogasi Firuze dan menanyakan apa yang ia inginkan dari baginda, tapi Firuze hanya mau membuka suara di depan baginda.

Hurrem memberitahukan kepada Khadijah siapakah Furuze yang sebenarnya. Khadijah merasa canggung mendengarnya, ia merasa bersalah telah memelihara musuh di istana.

Firuze menemui baginda dan menceritakan asal-usul keluarganya. Ia meminta maaf karena telah berbohong demi menyelamatkan cintanya. Baginda meminta Firuze dikembalikan ke penjara. Tapi, beberapa hari kemudian Hurrem melihat Firuze telah bebas. Baginda memutuskan membebaskan Firuze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya