SOLOPOS.COM - Fatma Sultan (www.startv.com.tr)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kisah kedatangan Fatma dan Huricihan ke istana.

Solopos.com, SOLO –  Abad Kejayaan ANTV, Senin (29/6/2015) malam, dilanjutkan dengan kisah kedatangan adik baginda Fatma dan anak perempuan  Khadijah, Huricihan ke istana. Gulfem menyambut mereka di halaman istana. Huricihan kini sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mendengar Hurrem sakit, Baginda sangat khawatir. Ia mengunjungi istri kesayangannya itu di kamarnya. Hurrem mengatakan sakitnya sudahlah sembuh jika ia melihat wajah Baginda. Di depan Hurrem, Baginda mengatakan tak bisa tidur semalaman karena bermimpi buruk.

Saat baginda menceritakan mimpi buruk yang dialaminya berupa Mustafa yang memberinya panah berdarah, Hurrem berusaha menenangkan suaminya. Fatma datang, Baginda langsung memeluk adik bungsunya. Melihat Huricihan Baginda langsung teringat kematian tragis Ibrahim dan Khadijah.

Hurrem merasa sedikit terganggu dengan kehadiran Fatma. Hurrem mengatakan akan menyingkirkan siapapun termasuk Fatma apabila berulah sama seperti saudara-saudara Baginda lainnya. Di kamar mandi, Fatma berkoordinasi dengan pelayannya untuk menyingkirkan Hurrem.

Fatma senang saat mendengar Hurrem  ternyata sudah sakit dan berusaha menyembunyikan penyakitnya di depan Baginda. Fatma pun menggelar pesta di istana dengan maksud agar penyakit yang diderita Hurrem diketahui banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya