SOLOPOS.COM - Hurrem di serial Abad Kejayaan (Youtube.com)

Abad Kejayaan ANTV semakin mengharukan dengan kisah saat Hurrem meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Pencinta serial Turki Abad Kejayaan ANTV disuguhkan dengan kisah mengharukan saat sang istri kesayangan Baginda Suleiman, Hurrem, meninggal dunia yang ditayangkan Rabu (12/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum meninggal dunia, Hurrem telah memilki firasat hidupnya tak akan lama lagi. Ia meminta Baginda Suleiman untuk mengumpulkan semua orang yang ia sayangi makan bersama di halaman istana. Hurrem pun bahagia melihat melihat keluarganya di detik-detik kematiannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sembari bergandengan tangan dengan suami yang dicintainya, dalam hati Hurrem mengatakan kata-kata terakhirnya yang indah. Dikutip Solopos.com dari fanpage Facebook Abad Kejayaan, berikut kata –kata indah Hurrem:

“Kematianku memiliki warna tersendiri dan kematianku adalah salah satu yang dibungkus dalam api berwarna merah, tanah berwarna biru, dan dengan laut zamrud.

Semua orang yang di surga adalah mereka yang berada dalam tahap kekal. Bunga bermunculan. Ini adalah taman berbuah yang telah mengabdikan dirinya untuk mencintai dari kepala sampai kaki.

Aku Alexandra La Rossa. Seorang budak Ukraina yang dijual ke Istana Ottoman. Seorang budak yang diambil dari Sungai Dinyeper ke Laut Hitam. Seorang budak yang ibunya, ayah, dan saudara kandung telah tewas. Setiap saat aku berdoa di atas gelombang besar ini untuk pergi ke surga dan bertemu kembali dengan keluargaku.

Aku Alexandra, yang pada usia tujuh belas tahun, belajar kesedihan dan tertindas dari dunia ini, dan yang berusia seribu tahun dalam satu hari, dan yang menyerah pada hidup, orang yang tidak punya.

Aku Alexandra la Rossa, aku tidak pernah berbagi kesedihanku dengan siapa pun. Aku melemparkan rasa sakitku dalam sumur. Aku membuangnya ke laut. Gelombang datang dan membawa mereka pergi. Aku menjawab semua hal yang menyakiti ku dengan tawa . Aku hanya menangis air mataku untuk keluargaku . Aku menjadi seorang putri dari seorang budak perempuan .

Dan sekarang, aku di tempat di mana kehidupanku dan nasibku berubah, di istana Baginda Suleiman. Istana yang dulu ingin aku hancurkan, dan sekarang menjadi rumahku. Bagaimana aku bisa tahu bahwa hatiku yang berhenti untuk membalas dendam, akan mulai untuk mengalahkan lagi untuk cinta.

Aku Hurrem. budak Baginda Suleiman dan pelayannya, putrinya, ibu dari lima anak-anaknya , istri sahnya… Hurrem. Aku mencintai dan aku masih mendapat kebencian dari musuhku. Aku memberi hidup memiliki anak dan aku mendapatkannya. Aku orang yang naik dari budak ke puncak dunia. Aku satu yang melewati api dan penyergapan. Aku terbakar dan aku membuang api itu keluar.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya