SOLOPOS.COM - Pelin Karahan (www.ensonhaber.com)

Abad Kejayaan Antv semakin seru dengan hadirnya para pemain baru.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Abad Kejayaan Antv semakin menarik saja. Anak-anak Hurrem yang kini beranjak dewasa semakin memambah keseruan serial itu, salah satunya adalah Mihrima. Satu-satunya anak perempuan Hureem dan Suleiman itu kini berubah menjadi seorang gadis nan cantik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (13/5/2015), pemeran Mihrima di serial Abad Kejayaan Antv diperankan oleh Pelin Karahan. Pelin merupakan seorang artis Turki yang lahir pada 6 Oktober 1884.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelin menikah dengan seorang instruktur fitness bernama Erdinç Bekiro?lu pada 2011. Setelah menikah, ia mengubah namanya menjadi Pelin Bekiro?lu. Tapi sayang, pernikahannya tidak berlangsung lama, ia bercerai dengan suaminya dan kembali mengubah namanya ke nama aslinya, Pelin Karahan.

Di tahun 2014, ia kembali menikah dengan Bedri Guntay. Dari hasil pernikahan itu, ia dikaruniai anak laki-laki pada 2014.

Kali pertama terjun di dunia entertainment, Pelin membintangi beberapa iklan seperti Coca Cola dan Carrefour. Ia juga berperan sebagai Asl? Zeybek di drama TV remaja Kavak Yelleri.

Di tahun 2012 namanya melambung saat ia berkesempatan memintangi serial Muhte?em Yüzy?l atau di Indonesia dikenal sebagai Abad Kejayaan. Di serial itu, ia berperan sebagai Mihrima, putri kesayangan Hurrem dan Baginda Suleiman.

Pelin Karahan pemeran Mihrima di Abad Kejayaan (Imgkid.com)

Pelin Karahan pemeran Mihrima di Abad Kejayaan (Imgkid.com)

Pelin Karahan (taddlr.com)

Pelin Karahan (taddlr.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya