SOLOPOS.COM - Baginda membawa jenazah Mustafa (Dailymotion.com)

Abad Kejayaan ANTV diwarnai dengan kisah mengharukan saat Mustafa harus meregang nyawa di tangan sang ayah.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Rabu (22/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah dramatis Mustafa yang harus meregang nyawa di tangan sang ayah. Sebelum meninggal, beberapa kejadian ganjil seolah menjadi pertanda, seperti adanya gerhana matahari dan anaknya, Mehmet yang terjebak di lumpur hidup.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Mustafa tewas di tenda. Saat itu diperlihatkan di Abad Kejayaan ANTV, Mustafa mengenakan pakaian berwarna putih. Sementara Baginda mengenakan pakaian serba hitam. Baginda terlihat masih diliputi emosi.

Di saat bersamaan, algojo yang terdiri dari beberapa orang mengenakan pakaian hitam masuk ke tenda. Mustafa terlihat tak percaya dengan tindakan ayahnya yang akan mengeksekusi dirinya.

Mustafa berusaha menjelaskan kepada Baginda bahwa ia tak pernah mengkhianatinya, tapi Baginda tak menggubrisnya. Mustafa dengan kekuatan yang ia miliki berusaha melawan algojo. Namun sayang, jumlah algojo yang banyak membuatnya tak berdaya. Mustafa tewas terjerat tali algojo. Sesaat setelah meninggal Baginda merasakan sakit yang menadalam di hatinya, terlebih saat ia menemukan surat di jubah Mustafa.

Berikut video detik-detik meninggalnya Musfata di tangan sang ayah di serial Abad Kejayaan ANTV:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya