SOLOPOS.COM - Mustafa dalam Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan ANTV (Onedio.com)

Abad Kejayaan Antv malam kini berkisah tentang Ibrahim yang dipukuli orang suruhan Hurrem di sebuah gudang kosong.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Selasa (26/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Ibrahim  yang mendapat serangan di sebuah ruang kosong. Kendati sudah berusaha melawan, tapi ia kalah lantaran hanya berjuang sendirian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Matrakci menemukan Ibrahim yang terluka di gudang setelah Khadijah meminta bantuannya. Matrakci bertanya kepada Ibrahim siapa orang yang telah membuatnya terluka? Ibrahim menjawab orang itu adalah Hurrem, karena Hurrem yang telah menyuruhnya datang ke tempat itu.

Baginda masih saja mempercayai bahwa Ibrahim tak mungkin mencelakainya. Melihat kekhawatiran Hurrem, Baginda meminta istrinya itu untuk menghentikan konflik yang terjadi di antara mereka. Ibrahim datang ke ruangan baginda dengan pakaian compang-camping dan terluka. Baginda marah, ia menanyai Ibrahim siapakah orang yang berani melakukan itu kepada petinggi Ottoman? Hurrem hanya bisa terdiam.

Khadijah sedih melihat keadaan Ibrahim yang terluka. Ibrahim meminta istrinya itu untuk tidak mengatakan apapun kepada baginda. Ia ingin baginda tak tahu perihal Hurrem yang ingin melukainya. Khadijah pun menemui Hurrem ke kamarnya dan memintanya untuk menjauhi Hurrem.

Hurrem menangis di kamarnya lantaran takut dengan keselamatan Mehmet yang hendak ke Sancak. Baginda menguatkan Hurrem dengan mengatakan Mehmet adalah pria pemberani yang bisa melindungi dirinya sendiri.

Sementara itu di Manisa, Diana mengalahkan Gulizar dan membawanya ke penjara untuk mencari tahu siapakah yang memerintahkannya untuk membunuh Mustafa? Tapi, Gulizar tak mau mengakuinya bahkan ia bila dihukum takut mati.

Harem Mehmet, Klara dinyatakan hamil. Mihrima meminta Mehmet merahasiakan hal ini kepada ibunya, karena dirinya yang akan berangkat ke Sancak. Mehmet terkejut dengan berita kehamilan Klara, ia pun langsung menemui Klara dan meminta konfimasi mengapa ia menyembunyikan kehamilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya