SOLOPOS.COM - Sumbul Aga di Abad Kejayaan (www.emakale.net)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah Mihrima yang akhirnya mengetahui bahwa surat dari Elkas adalah dari Fatma.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Abad Kejayaan ANTV, Senin (13/7/2015), berlanjut dengan kisah Elkas yang menemui Fatma di taman istana. Elkas mulai memuji kecantikan Fatma. Fatma mengatakan dirinya tidaklah lebih cantik dari Mihrima. Elkas menyadarinya, tapi ia tak mau menggangu wanita yang telah menikah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cihangir menemui Mihrima untuk mendengar pengakuannya tentang keinginannya untuk bercerai dari Rustem. Mihrima mengatakan dirinnya akan tetap menceraikan Rustem dengan alasan ingin menyingkirkan beban dari dirinya. Ia tak peduli dengan perkataan orang lain, termasuk ibunya.

Ekspedisi Mudik 2024

Di rumahnya, Sumbul tengah membuat kopi. Sumbul begitu terkejut saat melihat Hurrem mengunjunginya. Di rumah Sumbul, Hurrem mencurahkan kepenatan dan keadaan yang terjadi di istan semenjak kepergiannya. Hurrem bercerita tentang apa yang terjadi pada anak-anaknya.

Rustem begitu terpukul dengan keputusan Mihrima yang ingin menceraikannya. Rustem menemui Baginda dan mengembalikan cap wazir agung kepada Baginda. Rustem mengatakan hanya ingin cinta Mihrima, tanpa Mihrima ia tidak pantas menduduki posisi wazir agung. Baginda menghiburnya dengan mengatakan Mihrima akan tetap mempertimbangkan keputusannya kembali. ]

Rustem mengetahui bahwa surat yang diberikan untuk Mihrima dari Elkas adalah dari Fatma. Mihrima hanya bisa bingung dan tak percaya atas kebohongan yang dilakukan Fatma kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya