SOLOPOS.COM - Vahide Percin, pemeran pengganti Meryem Uzerli sebagai Hurrem Sultan di Abad Kejayaan (Facebook.com)

Abad Kejayaan Antv malam ini mengisahkan pilihan Hurrem untuk memberikan posisi pewaris tahta kepada Selim.

Solopos.com, SOLO — Hurrem di Abad Kejayaan Antv, Jumat (17/7/2015), semakin khawatir dengan kondisi kesehatan Baginda Suleiman. Ia pun menyusun rencana terkait pengangkatan pewaris tahta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Piri Pasha di Abad Kejayaan Antv kali ini menemui Mustafa dan meminta putra Mahidevran tersebut untuk menemui Baginda yang tengah sakit. Mustafa tidak langsung memberi jawaban atas saran Piri Pasha.

Di sisi lain, Cihangir dan Beyazid mengutarakan maksudnya kepada Selim untuk memberi tahu Mustafa tentang sakit yang diderita Baginda. Selim yang merasa telah mendapat dukungan Hurrem, mendatangi ibunya tersebut dan membeberkan maskud Cingahir serta Beyazid.

Setelah itu, Hurrem meminta Rustem untuk mencegah kehadiran Mustafa di hadapan Baginda. Bahkan, Hurrem berpendapat sebaiknya Mustafa mati sebelum Baginda tutup usia.

Dalam kesempatan yang sama, Hurrem mengatakan kepada Rustem bahwa sakit Baginda semakin parah. Apabila hal terburuk terjadi, maka ia akan menunjuk Selim untuk naik tahta.

Rustem terkejut mendengar pernyataan Hurrem tentang pilihannya yang jatuh kepada Selim, bukan Beyazid. Hurrem berpendapat Beyazid terlalu mengandalkan emosi sehingga ia tidak bisa menyerahkan posisi pewaris tahta kepada Beyazid.

Tak lama kemudian, Hurrem di Abad Kejayaan Antv ini menjenguk Baginda yang terbaring lemah di kamarnya. Tiba-tiba Baginda memanggil nama anak-anaknya. Hurrem sempat khawatir dan takut jika Baginda meninggal, namun ternyata Baginda hanya mengigau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya