ABAD KEJAYAAN ANTV : Firuze Menyembuhkan Sakit Cihangir

ABAD KEJAYAAN ANTV : Firuze Menyembuhkan Sakit Cihangir

SOLOPOS.COM - Cansu Dere pemeran Firuze (Sohbetche.ne)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang baginda yang terpesona dengan kecerdasan dan kecantikan Firuze.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Jumat (8/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Firuze menghabiskan malam bersama baginda. Kepada baginda ia menceritakan awal mula ia sampai di istana.

Afife hatun mengatakan kepada Hurrem bahwa yang dipilih oleh baginda untuk menemaninya adalah Nadia. Ia ingin menyelamatkan hidup Firuze. Suleiman terbangun dari tidurnya lantaran mendengar suara harpa yang dimainkan Firuze di balkon.

Baginda begitu terpesona mendengar alat musik yang dimainkan oleh Firuze. Ia pun menanyakan kepadanya mengapa ia begitu mencintai seni? Firuze menjawab ia berasal dari keluarga sederhana tapi selalu ingin belajar.

Cihangir jatuh sakit. Saat baginda mendengar berita ini, ia pun marah. Ia memarahi Hurrem karena tak memberitahukannya. Mihrima memasuki ruangan didampingi Firuze, Suleiman kaget melihat Firuze masih menjadi pelayan.

Baginda marah kepada Afife hatun karena membiarkan selirnya masih menjadi pelayan. Afife berkilah bahwa itu adalah perintah Mihrima.

Di kamar Hurrem, Firuze menggendong Cihangir. Firuze berhasil menyembuhkan sakit Cihangir dengan kekuatan magis yang ia miliki. Hurrem terkejut dan senang melihat Cihangir sembuh. Firuze terus mengobati Cihangir hari demi hari sehingga keadaannya semakin membaik. Hurrem sangat senang dan berterima kasih kepada Firuze.

Baginda akan pergi berperang, ia mengunjungi Hurrem yang saat itu tengah sendirian. Hurrem sedih, ia merasa tak lagi diinginkan baginda. Hurrem menanyakan kepada baginda apakah mencintai wanita yang menemuinya di kamar? Baginda menjawab tidak.

Setelah menemui Hurrem, baginda pergi ke harem ia menemui Firuze. Baginda memberikan Firuze jimat agar tetap selamat hingga dirinya kembali lagi ke istana setelah pergi berperang.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

6.678 Napi di Jateng Peroleh Remisi, Negara Hemat Rp3,6 Miliar

Kanwil Kemenkum HAM Jateng bisa menghemat anggaran Rp3,6 miliar setelah 6.678 narapidana mendaptkan remisi khusus Lebaran 2021.

Gibran Bagi-Bagi Fitrah di Balai Kota Solo, Isinya Berapa Ya?

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membagikan fitrah seusai menjalankan salat Id berjemaah di Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.