SOLOPOS.COM - Cansu Dere pemeran Firuze (Sohbetche.ne)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang baginda yang terpesona dengan kecerdasan dan kecantikan Firuze.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan Antv, Jumat (8/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Firuze menghabiskan malam bersama baginda. Kepada baginda ia menceritakan awal mula ia sampai di istana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Afife hatun mengatakan kepada Hurrem bahwa yang dipilih oleh baginda untuk menemaninya adalah Nadia. Ia ingin menyelamatkan hidup Firuze. Suleiman terbangun dari tidurnya lantaran mendengar suara harpa yang dimainkan Firuze di balkon.

Ekspedisi Mudik 2024

Baginda begitu terpesona mendengar alat musik yang dimainkan oleh Firuze. Ia pun menanyakan kepadanya mengapa ia begitu mencintai seni? Firuze menjawab ia berasal dari keluarga sederhana tapi selalu ingin belajar.

Cihangir jatuh sakit. Saat baginda mendengar berita ini, ia pun marah. Ia memarahi Hurrem karena tak memberitahukannya. Mihrima memasuki ruangan didampingi Firuze, Suleiman kaget melihat Firuze masih menjadi pelayan.

Baginda marah kepada Afife hatun karena membiarkan selirnya masih menjadi pelayan. Afife berkilah bahwa itu adalah perintah Mihrima.

Di kamar Hurrem, Firuze menggendong Cihangir. Firuze berhasil menyembuhkan sakit Cihangir dengan kekuatan magis yang ia miliki. Hurrem terkejut dan senang melihat Cihangir sembuh. Firuze terus mengobati Cihangir hari demi hari sehingga keadaannya semakin membaik. Hurrem sangat senang dan berterima kasih kepada Firuze.

Baginda akan pergi berperang, ia mengunjungi Hurrem yang saat itu tengah sendirian. Hurrem sedih, ia merasa tak lagi diinginkan baginda. Hurrem menanyakan kepada baginda apakah mencintai wanita yang menemuinya di kamar? Baginda menjawab tidak.

Setelah menemui Hurrem, baginda pergi ke harem ia menemui Firuze. Baginda memberikan Firuze jimat agar tetap selamat hingga dirinya kembali lagi ke istana setelah pergi berperang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya