SOLOPOS.COM - Abad Kejayaan season 4 (www.haaretz.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kemarahan Hurrem mendengar Selim mengkhianati adiknya, Beyazid.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Kamis (29/7/2015) malam ini, berlanjut dengan Hurrem yang menemui Rustem Pasha bersama dengan Mihrima. Rustem mengatakan Selim terlibat dalam usaha menjebak Beyazid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hurrem tak percaya dengan apa yang dikatakan Rustem. Hurrem menemui Selim di kamarnya dan menanyainya langsung. Selim mengaku tidak pernah berkhianat kepada adiknya.

Baginda mendengar kabar dari bahwa Mahidevran memberikan seluruh hartanya kepada pemberontak. Baginda marah mendengar hal itu dan memutuskan untuk mengambil seluruh harta yang dimiliki Mahidevran.

Hurrem menemui Ahmed Pasha dan menanyainya apa yang ia bicarakan dengan Selim. Ahmed mengatakan sebagai seorang menteri ia berbicara dengan semua pangeran. Ia tak mau mengatakan apa yang ia katakana dengan Selim. Hurrem pun marah dengan perlakuan Ahmed Pasha.

Fatma datang dan mengatakan bahwa Hurrem tak berhak berteriak di istananya. Fatma membeberkan bahwa Selim yang mengirimkan emas dan mengkhianati adiknya, Beyazid. Hurrem pun marah ia berjanji bahwa keduanya akan membayar semuanya.

Hurrem menemui Selim dan memarahinya lantaran berbohong dengannya. Hurrem berteriak dan kecewa dengan tingkah Selim yang ternyata berkhianat kepadanya dan adiknya. Hurrem sedih dengan Selim yang telah mencoba Beyazid.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya