SOLOPOS.COM - Nurbanu Sultan (Twicsy.com)

Abad Kejayaan Antv malam ini mengisahkan penemuan Fahriye di kamar Nurbanu.

Solopos.com, SOLO — Setelah perseteruan Selim dan Bayezid di hadapan Baginda, di Abad Kejayaan Antv sebelumnya, malam ini, Sabtu (15/8/2015), Selim seolah kembali menghasut Baginda lewat surat aduan, sementara Fahriye menemukan cincin mendiang Hurrem di kamar Nurbanu, istri Selim.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Selim mengirim surat kepada Baginda yang berisi tentang dugaab pembangkangan Bayezid karena tidak mau pindah ke Amasya. Bayezid merasa ia akan dieksekusi seperti halnya Mustafa jika menuruti perintah Baginda.

Baginda belum memberi keputusan tentang sengketa antara Bayezid dan Selim. Ia hanya berkata bahwa ia memberi peringatan terakhir untuk dua putranya tersebut.

Dengan perasaan terluka, Baginda berziarah ke makam Hurrem. Ia merasa hampa tanpa kehadiran Hurrem di sisinya.

Sementara itu, Fahriye tercengan saat menemukan cincin mediang Hurrem berada di kamar Nurbanu. Nurbanu geram saat melihat Fahriye memergokinya menyimpan cincin Hurrem.

Selim melihat pertengkaran Fahriye dan Nurbanu. Sebagai suami Nurbanu, ia menyalahkan Fahriye yang dianggap berbuat lancang telah menuduh Nurbanu mencuri.

Meski Selim menghukum Fahriye, ia tahu sebenarnya Nurbanu memang mencuri cincin ibunya. Ia pun melampiaskan kemarahannya kepada Nurbanu dan merebut cincin ibunya dari tangan Nurbanu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya