SOLOPOS.COM - Nurbanu Sultan (Twicsy.com)

Abad Kejayaan Antv malam ini mengisahkan kematian Fahriye.

Solopos.com, SOLO — Serial kolosal Turki Abad Kejayaan Antv malam ini, Minggu (16/8/2015), menceritakan kematian tragis Fahriye di tangan Nurbanu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mihrima datang ke Kutahya untuk membujuk Bayezid agar mengikuti perintah Baginda. Dalam Abad Kejayaan Antv, kakak Bayezid tersebut juga memintanya untuk berhenti mengumpulkan pasukan untuk menyerang Selim.

Sayang, Bayezid tak menggubris nasihat Mihrima. Ia bersedia pindah ke Amasya sebagaimana perintah Baginda, tapi dengan catatan ia tidak akan berhenti menghimpun kekuatan pasukannya dalam melawan Selim.

Sementara itu, di Manisa, Nurbanu memberi tahu Bayezid tentang kunjungan Mihrima ke Kutahya untuk membujuk Bayezid agar mau pindah ke Amasya. Meski begitu, Selim tetap merasa tidak tenang, karena ia tahu Bayezid bukan orang yang mudah menyerah.

Saat Nurbanu dan Selim sedang bercakap-cakap di ruangan mereka, ternyata Fahriye berhasil melarikan diri dari penjara. Ia bergegas menuju kamar Nurbanu sambil membawa belati.

Sesampainya di kamar Nurbanu, Fahriye melihat istri Selim tersebut sedang berdandan. Nurbanu terkejut melihat Fahriye yang berusaha menikamnya. Susah payah Nurbanu berupaya melepaskan diri dari tikaman Fahriye. Ia meraih tempat perhiasan dan memukul Fahriye dengan benda tersebut.

Lantas, Nurbanu dan Fahriye bergelut meraih belati yang terlempar dari tangan Fahriye. Nahas, Nurbanu lebih dulu meraih belati tersebut, lalu dengan amarah ia menusuk Fahriye berkali-kali hingga Fahriye tak mengembuskan napas. Tepat ketika itu, Selim membuka pintu kamar Nurbanu dan menyaksikan kematian Fahriye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya