SOLOPOS.COM - Hurrem dan Baginda Suleiman di Abad Kejayaan (Beauty-around.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan baginda yang jatuh sakit lantaran diberi racun.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan yang ditayangkan ANTV, Minggu (24/5/2015) malam ini, berlanjut dengan keinginan Rustem Aga untuk menceraikan Nigar karena telah mencuri uangnya. Khadijah tak mengizinkan Rustem menceraikan Nigar lantaran khawatir akan membuat hubungannya dengan Ibrahim kembali rusak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sidang istana, baginda membahas tentang Barbarossa dengan kondisi armada lautnya. Mehmet meminta izin kepada baginda untuk memantau persiapan armada tersebut, baginda pun setuju. Hurrem bertemu dengan Khadijah di sebuah lorong. Keduanya terlibat dalam perkataan sengit. Khadijah yakin Hurrem segera pergi dari istana jika Mehmet sudah saatnya pergi ke Sancak.

Setibanya di Manisa, Yahya menemui Mahidevran dan memberitahukannya surat yang dikirimkan oleh Ibrahim jatuh ke tangan baginda. Ibrahim menuliskan perang dengan Hurrem akan dimulai. Pertarungan itu mungkin akan menghilangkan nyawa dari keluarga kerajaan.

Mehmet meminta ayahnya untuk dikirim ke Sancak. Baginda melarangnya dengan dalih Mehmet masih terlalu kecil. Mehmet marah karena kedua orang tuanya masih menganggapnya sebagai anak kecil. Sumbul memberitahukan keinginan Mehmet kepada Hurrem.

Terlalu banyak pikiran dan masalah membuat kesehatan baginda menurun. Baginda merasa kurang enak badan. Ia pun jatuh pingsan. Hurrem yang hendak membahas keinginan Mehmet kepada baginda terkejut melihat suaminya sudah tak berdaya.

Dokter mengatakan Baginda diracun. Racun tersebut tak sengaja di hirup oleh baginda hingga pingsan. Hurrem kembali teringat surat Ibrahim yang mengatakan peperangan dengan pertumpahan nyawa akan dimulai. Hurrem menangis, ia khawatir terjadi sesuatu dengan suaminya. Hurrem juga mengatakan kepada anaknya, Mehmet agar lebih waspada.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya