SOLOPOS.COM - Abad Kejayaan ANTV (www.haaretz.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah tentang Mihrima yang ingin balas dendam dengan Fatma karena telah membohonginya.    

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Selasa (14/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kemarahan Mihrima kepada Fatma yang ternyata bermain di belakangnya. Mihrima mengetahui jika Fatma menyaki dan membuatnya sedih lantaran bertemu dengan Elkas secara diam-diam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fatma mengatakan kepada Mihrimah bahwa ia tidak harus menunda perceraiannya dengan Rustem. Mihrima pun menjawab bahwa dirinya akan bertindak menggunakan pikiran bukan hati. Baginda yang sempat ditemukan pingsan mengatakan kepada dokter bahwa dirinya tak bisa tidur saat malam hari. Dokter mengatakan ia akan mencari obat untuk menyembuhkan sakit Baginda.

Kendati sudah berjanji dengan Baginda, Selim ternyata masih sering minum minuman beralkohol. Nurbanu yang melihat Selim tengah minum berusaha mencegahnya. Nurbanu tak ingin Selim kembali jatuh dan tidak dipercaya Baginda lantaran kebiasaan buruknya itu. Selim merasa sangat tertekan tinggal di istana.

Di kamar Hurrem, Mihrima ingin balas dendam dengan Fatma karena telah memberikan surat palsu kepadanya. Mihrima meminta izin kepada ibunya untuk melancarkan niatnya mempermalukan Fatma. Hurrem mencegah Mihrima agar tak bertindak dengan terburu-buru.

Baginda menerima Elkas dan menyetujui pernikahannya dan Fatma. Tapi pernikahan tersebut tak bisa dilakukan karena keduanya berbeda agama. Elkas meyakinkan Baginda bahwa ia akan mencari jalan keluar atas masalah yang bisa menghalangi niatnya untuk menikahi Fatma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya