SOLOPOS.COM - Selim dan Beyazid (Twitter)

Abad Kejayaan ANTV semakin seru dengan persaingan antara Beyazid dan Selim.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Minggu (26/7/2015) malam ini, Mahidevran tiba ke Istanbul. Dia menyambut keluarga kerajaan yang menghiburnya atas kematian Mustafa. Ia pun memperkenalkan Mihrunissa, istri Mustafa kepada mereka.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Mihrunissa terlihat sangat terpukul dengan kematian Mustafa dan Mehmet. Ia mengambil belati di antara baju miliknya. Ia berjalan menemui Hurrem. Mihrunissa menyatakan dirinya sangat sedih, ia tak lagi punya semangat untuk hidup. Ia pun bunuh diri dengan belatinya di depan Hurrem.

Baginda tiba di Amasya. Saat ia berjalan ke dalam ruangan, ia seperti mendengar suara-suara seperti suara Mustafa dan Mahidevran. Dia memasuki ruangan Mustafa yang sekarang kosong. Ada sepucuk kertas yang digulung di tempat tidur. Baginda pun dan membukanya dan membacanya surat yang ditulis Taslicali Yahya.

Sementara itu di istana, Beyazid datang menemui Hurichihan. Beyazid bingung dan menanyakan kepada Huricihan kenapa ia datang ke istana, padahal ia menyuruhnta tetap tinggal di Kutaya. Huricihan mengatakan bahwa ada surat mengatasnamakan dirinya yang berisi menyuruhnya datang.

Beyazid bingung, ia merasa tidak pernah menyuruh Huricihan datang. Hurrem datang dan menanyakan tentang kedatangan Huricihan. Beyazid membela Huricihan, ia mengatakan kepada ibunya bahwa ada seseorang yang mempermainkannya.

Sementara itu, Nurbanu dan Selim yang berjalan ke luar. Selim berkata Beyazid akan pasti akan terkejut dan bertanya-tanya apa yang harus ia dilakukan ketika melihat Hurichihan.

Hurichihan disambut oleh Fatma yang bertanya mengapa dia datang dan tidak pernah memberikan kabar selama ini. Huricihan menjawab bahwa dia datang untuk memberikan ucapan belasungkawa. Fatma mengatakan dia merindukannya Hurichihan.

Nurbanu bertemu dengan Selim dan mengatakan Hurrem ingin menyembunyikan insiden yang terjadi antara Beyazid dan Hurichihan. Fatma pun Hurichihan dan bertanya mengapa dia menyembunyikan pernikahannya dengan Beyazid.

Sementara itu, Beyazid bergegas menemui Selim dan menuduhnya telah mempermainkan dirinya dengan mengirimkan surat palsu kepada Nurbanu. Selim membantahnya dan mengatakan dirinya tidak akan melakukan hal jahat itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya