SOLOPOS.COM - Beyazid (Youtube.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Bezayid yang pergi ke tempat kampanye menemui kakaknya, Selim.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Jumat (12/6/2015) malam ini, berkisah tentang Hurrem yang khawatir mendengar Beyazid tidak ada di istana. Hurrem sibuk mencari Bezayid hingga ke pelosok istana.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sementara itu Esmehan mendapat perawatan medis akibat luka di kepalanya. Mihrima datang menuju ruangan Esmahan dan menanyakan keadaan Esmahan. Sementara itu, Putri Sah terus menghibur Khadijah yang masih terluka lantaran dijodohkan oleh baginda. Sah memberikan beberapa baju untuk Khadijah.

Bezeyid berhasil masuk ke kampanye dengan menyamar sebagai prajurit Janissary. Tiba-tiba ia melihat ayahnya datang bersama dengan Selim di sampingnya, Beyezid pun cemburu dengan kakaknya.

Putri Sah kaget melihat anaknya, Esmahan terluka. Ia buru-buru datang ke ruangan Esmahan untuk memastikan keaadaan anaknya. Sah melihat Mihrima ada di ruangan itu dan menanyainya. Mihrima mengatakan Esmahan jatuh saat ada di kamar mandi. Esmahan pun demikian, ia mengaku terpeleset saat di kamar mandi. Mihrima lega mendengar Esmahan tak menyalahkannya.

Baginda terkejut saat melihat Bezeyid ada di tempat kampanye. Beyezid mengatakan dirinya juga pantas di kampanye lantaran dia pintar dalam berkuda. Baginda marah dengan Bezeyid, dan menyuruhnya kembali ke istana. Sekembalinya di istana, Hurrem pun memarahi Bezeyid dan memintanya agar tak mengulangi kesalahan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya