SOLOPOS.COM - Bayazid dan Selim berperang (www.gazetepress.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlangsung seru dengan peperangan Bezayid dengan Selim.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Selasa (18/8/2015) malam ini, dilanjutkan dengan kisah Beyazid serta para pasukannya yang berkumpul ke Konya. Ia meminta kepada pasukannya untuk berperang hingga titik darah penghabisan kendati Baginda berada di pihak Selim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zal Aga mengatakan kepada Rustem bahwa perang sudah dimulai, ada ribuan prajurit tewas. Tapi, di hari pertama perang, Beyazid memperoleh kemenangan. Selim marah kepada Janisari atas kekalahan pasukannya. Ia meminta Janisari membawa Beyazid menemuinya.

Di hari kedua peperangan Bayazid terkena anak panah dari keponakannya sendiri, Murad. Saat terpanah, Bayazid teringat sewaktu ia mengajari Murad cara memanah. Ia juga teringat pesan dari ibunya bahwa ia harus tetap hidup. Mihrima yang mendapat kabar Beyazid terluka merasa sangat sedih.

Mihrima marah lantaran Rustem mengkhianati Beyazid. Rustem tak bisa berbuat banyak karena itu adalah perintah Baginda. Kemarahan Mihrima semakin memuncak dan menceraikan Rustem.

Mihrima menemui Baginda, ia menyatakan rasa kecewanya kepada sang ayah. Baginda mengatakan Beyazid telah mengkhianatinya dengan membuat prajurit sendiri. Mihrima mengaku dirinya menceraikan Rustem, Baginda tak setuju dengan keputusan Mihrima.

Pasukan Selim merasa sangat senang dengan terpanahnya Beyazid. Mereka merayakan kemenganan perang sementara. Sementara itu Beyazid sadarkan diri. Ia mengatakan baju perang yang diberikan oleh ibunya yang telah menyelamatkan dirinya. Ia pun kembali berlatih perang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya