SOLOPOS.COM - Bali Bey di Abad Kejayaan (Binfind.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kisah penolakan Baginda dengan rencana pernikahan Bali Bey dan Aybige.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Turki Abad Kejayaan ANTV, Kamis (11/6/2015) malam ini berkisah tentang Hurrem yang meminta klarifikasi Mihrima tentang pertemuannya dengan Bali Bey di Istana Marmer. Mihrima mengingatkan kepada ibunya tentang janjinya di masa lalu yang mengizinkannya menikah dengan seseorang yang ia cintai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gulfem menemui Baginda dan mengadukan ketidaksetujuan Khadijah tentang rencana perjodohannya. Baginda tetap bergeming, ia tak akan mengubah keputusannya untuk menikahkan Khadijah dengan Husrev Pasa.

Ekspedisi Mudik 2024

Esamahan mengakui kepada Mihrima bahwa ia menerima perjodohannya dengan Bali Bey. Mendengar hal itu, Mihrima sangat marah. Mihrima berusaha mencegah pernikahan Bali Bey dan Esmahan. Ia pergi ke ruangan baginda untuk mengadukan perihal perjodohan itu. Setelah bertemu dengan ayahnya, Mihrima pun lega mendengar ayahnya menolak rencana pernikahan Bali Bey dan Esmahan.

Bali Bey datang menemui Mihrima di kamarnya, Mihrima tahu bahwa Bali Bey telah menolak untuk menikahi Esmahan. Tapi, Mihrima kecewa lantaran Bali Bey menjelaskan bahwa penolakan itu bukan karena ia mencintainya.

Saat Mihrima tengah mandi di kamar mandi, Esmahan datang menemuinya dengan keadaan marah. Keduanya pun bertengkar hebat. Mihrima menampar Esmahan hingga jatuh dan kepalanya terbentur. Mihrima pun panik dengan apa yang terjadi pada Esmahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya