SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah tentang Cihangir yang akhirnya diizinkan Baginda ikut berperang.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Abad Kejayaan ANTV, Rabu (15/7/2015) Fatma mengatakan kepada Mihrima tentang rencana pernikahannya dengan Elkas. Ia merasa menjadi wanita paling beruntungnya. Fatma meminta bantuan Mihrimah untuk persiapan pernikahannya. Mihrimah kesal menemui Jal Aga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di kamarnya, Mihrima meminta kepada Jal Aga agar Elkas tidak bisa kembali ke istana seusai perang. Sementara itu, Baginda sedih melihat Cihangir berbaring di kegelapan. Cihangir sedih dan mengatakan kepada ayahnya bahwa tidak ingin pergi dalam kampanye. Cihangir tidak ingin menjadi beban bagi siapa pun karena dia tidak berguna. Baginda melihat kesedihan ada pada diri Cihangir, ia pun menghibur anaknya itu dengan memutuskan Cihangir diperbolehkan ikut dalam perang.

Di medan peperangan Beyazid memasuki tenda dan menjelaskan pada Mustafa bahwa ia bukanlah orang yang mengungkapkan rahasianya. Mustafa mengatakan bahwa prang tersebut adalah Huricihan, Beyazid menangis ia bingung, kepada siapa sebenarnya ia akan berpihak, ibunya atau istrinya.

Cihangir mengaku kepada ayahnya bahwa dia senang karena Mustafa ada bersama mereka di medan perang. Baginda meminta Cihangir untuk kembali ke ibu kota karena dokter mengatakan ia sedang sakit. Mustafa berniat akan. Cihangir mengatakan bahwa dirinya tak perlu dijaga oleh Mustafa karena ia sangat diperlukan saat perang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya