ABAD KEJAYAAN ANTV : Akhirnya, Hurrem Tahu Firuze Selir Favorit Baginda

ABAD KEJAYAAN ANTV : Akhirnya, Hurrem Tahu Firuze Selir Favorit Baginda

SOLOPOS.COM - Hurrem dan Firuze di Abad Kejayaan (24sata.hr)

Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang kemarahan Hurrem mengetahui Firuze adalah selir favorit baginda.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Abad Kejayaan Antv, Rabu (13/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Helena yang terus memikirkan Mustafa. Ia yakin Mustafa akan kembali kepadanya di Manisa.

Mihrima yang kini beranjak dewasa berjanji mengunjugi Mahidevran sebelum kepergiannya ke Manisa bersama Mustafa. Hurrem mendatangi kamar Mehmet dan berkata sudah saatnya bagi Mehmet menyandang status pewaris tahta. Mehmet terlihat tidak senang, ia tahu sesungguhnya pewaris tahta bukanlah dirinya.

Firuze pergi ke teras dan terus melihat kamar baginda. Hal yang ia nantikan pun datang, baginda datang ke teras dan melihat ke arahnya. Saat itu Hurrem datang, ia bertanya kepada Firuze siapakah yang tengah ia lihat? tapi Firuze tak mengakuinya.

Hurrem semangat menghadiri upacara penobatan Mehmet. Ia mendoakan agar Mehmet mendapat kebahagiaan. Di acara itu, Mihrima melihat seorang pria tampan yang mampu mencuri hatinya.

Gulfem mengatakan kepada Firuze agar mempersiapkan diri karena baginda akan menemuinya malam ini. Sumbul mengatakan kepada Hurrem bahwa ada seorang wanita di kamar baginda.

Hurrem marah dan mendatangi kamar baginda. Ia begitu terkejut mendengar suara tawa dari arah kamar baginda. Dengan langkah gontai, Hurrem menuju kamarnya. Ia menangis semalaman.

Sumbul mengatakan kepada Firuze bahwa ia menjadi wanita beruntung yang akan menghibur Mehmet. Firuze terkejut mendengarnya. Firuze  mendatangi kamar Hurrem. Firuze mengatakan hal yang sesungguhnya kepada Hurrem. Ia mengakui bahwa dirinya adalah selir favorit baginda. Firuze adalah orang yang selama dua tahun ini dicari oleh Hurrem. Mendengar pengakuan Firuze, Hurrem pun sakit hati, ia marah besar kepada Firuze.

Berita Terkait

Berita Terkini

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.

Kronologi Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Khotbah Salat Idulfitri

Ustaz Djuriono, 58, warga Griya Prima Barat, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, meninggal dunia saat khotbah Salat Idulfitri.