SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dok/JIBI/SOLOPOS)

Harianjogja.com, SLEMAN – Akademi Angkatan Udara (AAU) DIY menggelar lomba renang antar Komando Utama (Kotama) TNI AU yang dilaksanakan di Kolam Renang Tirta Krida Akademi Angkatan Udara, Kamis (28/11/2013).

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso membuka lomba yang diikuti 80 atlet renang perwakilan dari Mabesau, Kohanudnas, Koopsau I dan Koopsau II, Kodikau, Koharmatau, AAU serta Korpaskhasau.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Saya mengharapkan perlombaan ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita juga dapat dijadikan ajang pembinaan olahraga renang di TNI AU, sehingga dapat memberikan dorongan yang signifikan dalam peningkatan prestasi bagi para atlet renang TNI AU,” kata Gubernur AAU.

Ekspedisi Mudik 2024

Gubernur mengingatkan agar para atlet menunjukkan prestasi terbaiknya pada ajang ini. Tentunya tidak cepat berpuas diri dan selalu mengasah untuk terus meningkatkan kemampuannya agar tetap berprestasi di level TNI ataupun Internasional.

“Sedangkan bagi atlet yang belum berhasil meraih hasil maksimal, percayalah bahwa kegagalan adalah sebuah kemenangan yang tertunda. Trus giat berlatih dan ingatlah kesempatan memperbaiki prestasi masih terbuka lebar di masa yang akan datang,” tambah Tabri.

Sebagai juara I nomor 50 meter dan 100 meter gaya bebas adalah Prada Nikolson dari Paskhas AU, juara pada nomor 50 meter gaya kupu-kupu dimenangkan Letda Priyono dari AAU.

Selanjutnya nomor 50 meter gaya dada, 50 meter gaya punggung dan 50 meter renang militer dijuarai oleh Prada Antoni dari Mabes AU dan juara pada nomor 100 meter gaya dada diraih oleh Sertu Sulung dari Koops AU I.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya