SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aa Jimmy meninggal dunia akibat musibah tsunami yang terjadi di Anyer. Hal tersebut disampaikan oleh Ifan vokalis Band Seventeen dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi nasional.

Heriyanto atau dikenal dengan Aa Jimmy turut menjadi korban meninggal akibat tsunami Anyer, Pandeglang, Banten, Sabtu malam, 22 Desember 2018. Hal itu diungkapkan oleh vokalis Seventeen, Ifan, yang juga menjadi korban selamat.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Aa Jimmy meninggal dunia, kebetulan saya lihat sendiri jenazahnya di pantai,” kata Ifan Seventeen yang melakukan sesi wawancara bersama TV One, Minggu (23/12/2018).

Kabar duka itu juga disampaikan Ade Gingsul yang merupakan teman Aa Jimmy. “Iya yang saya dengar dia juga sudah tidak ada,” paparnya.

Sabtu malam, Aa Jimmy memang tengah mengisi acara di kawasan Anyer. Aa Jimmy, komedian yang bergabung dalam JIGO bersama Ade Gingsul, juga menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memastikan gelombang pasang yang terjadi di pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12) pukul 21.30 WIB adalah tsunami.

Peristiwa ini disebabkan oleh aktivitas gunung Anak Kratakau. Hingga kini sudah 43 orang dilaporkan tewas akibat peristiwa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya