SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz kondang, Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengunggah foto yang menurutnya sangat menggugah saat kegiatan Kampanye Akbar Calon Presiden Prabowo Subianto, Minggu (7/4/2019).

Dalam foto yang diunggah Aa Gym di Twitter @aagym, Senin (8/4/2019), tampak seorang wanita berdoa dengan cara nasrani sambil duduk di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno. Matanya memejam khidmat nan khusyuk.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Di depan wanita tersebut, tampak perempuan dengan hijab yang berdiri membelakangi. Terlihat pula, keramaian para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di stadion.

“Masya Allah ada foto yang sangat menggugah dari kegiatan di GBK 7 April kemarin. Apa yang terpikir dan terasa di hati sahabatku sekalian?” kicau Aa Gym yang juga mengunggah di akun Instagram miliknya, @aagym, seperti dikutip Suara.com.

Foto tersebut menyentuh para warga Twitter. Mereka pun memberikan komentar di kolom cuitan milik pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Bandung, Jawa Barat, itu.

“Inilah kerukunan umat beragama di Indonesia pak kyai @aagym…. Islam rahmatan lil alamin…” cuit akun @Ch4312udin1.

“Toleransi dan saling menghormati,” kicau akun @sailen13.

“Saya memohon doa agar ibu ini beserta keluarganya senantiasa di beri kesehatan dan kebahagian tentunya. Amin,” cuit kicau akun @mr_harris08.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya