Aa Gym Ajak Muslim Maksimalkan Ibadah di Ramadan 2019
Aa Gym (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan yang telah dinantikan setiap muslim telah tiba. Kedatangan bulan Ramadan selalu disambut dengan riang gembira. Sebab, Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan.

Selain diwajibkan berpuasa, setiap muslim dianjurkan memperbanyak amal ibadah di bulan Ramadan. Ustaz kondang di Tanah Air, Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym, mengajak muslim untuk menikmati setiap detik keberkahan di bulan Ramadan.

Aa Gym mengingatkan besarnya pahala yang diberikan Allah kepada setiap manusia di bulan Ramadan. Pahala tersebut bisa dimiliki jika seseorang menjalani setiap detik kehidupan dengan kebaikan dan keikhlasan.

Imbauan tersebut disampaikan Aa Gym lewat video singkat yang diunggah diakun Instagram pribadinya, @aagym, Senin (6/5/2019). Video viral itu memperlihatkan seorang pria yang berada di tengah kolam ikan. Pria itu terlihat sangat senang melihat ikan besar di dalam kolam itu berloncatan ke udara.

“Rezeki tak terdagu. Tak disangka-sangka. Melihat ikan besar berlompatan saja kita sudah senang. Padahal bukan milik kita dan bukan untuk kita. Nah, Ramadan ini pahala yang luar biasa melimpah adalah untuk kita, milik kita bila kita jadikan setiap detik jadi kebaikan yang ikhlas. Selamat menikmati setiap detik demi detik penuh keberkahan di bulan mulia ini,” tulis Aa Gym sebagai keterangan video.

Tak lupa, Aa Gym mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada semua umat Islam di Indonesia. Dia pun mengajak untuk memaksimalkan waktu di bulan Ramadan dengan bekerja dan beribadah hanya untuk mengharap rida Allah.

“Kita telah berada di bulan yang dinantikan, bulan yang dirindukan banyak orang, bulan dibukanya pintu-pintu ampunan dan pintu surga. Ayo maksimalkan, jangan terlewatkan detik demi detiknya begitu saja. Bekerja, beribadah niatkan lillaah. Selamat berpuasa sahabat semua,” sambung dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom