SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), TAMBAH RUSUNAWA -- Kondisi salah satu sudut rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (8/7). Pemkot Solo akan membangun tujuh Rusunawa di kawasan Solo utara yang menelan dana sekitar Rp 91 miliar dan berasal dari bantuan pemerintah pusat.(JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)–Warga Kelurahan Mojosongo, Jebres, berharap diprioritaskan untuk tinggal di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) terpadu yang akan dibangun di belakang SMAN 8 Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apalagi cukup banyak warga Mojosongo yang berpenghasilan rendah dan belum mempunyai rumah. Seperti disampaikan Lurah Mojosongo, Agus Triyono kepada Espos, Rabu (23/11/2011).

Menurut dia memang belum ada sosialisasi atau pemberitahuan resmi mengenai rencana pembangunan Rusunawa terpadu. Namun bila rencana tersebut bisa direalisasikan, warga Mojosongo mendukung.

“Harapan kami yang supaya warga di sini diprioritaskan untuk menempati Rusunawa,” katanya.

Agus menyampaikan, keberadaan Rusunawa terpadu yang merupakan kawasan permukiman dengan dilengkapi fasilitas pendukung seperti pasar mini, sub terminal, serta Puskesmas, akan membantu akselerasi pengembangan Mojosongo.

(kur)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya