SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruaan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah mencapai 945 calon mahasiswa, hingga hari ini. Pembantu Rektor 1 UNS Sutarno saat ditemu wartawan di ruangannya Senin (9/5) mengatakan, dari jumlah tersebut, terbanyak adalah dari IPS yaitu 446 calon mahasiswa. IPA 309 calon mahasiswa, dan IPC 190 calon mahasiswa. Menurut Sutarno, hari ini merupakan hari terakhir untuk pembelian formulir bagi lulusan 2009 dan 2010. Sutarno menambahkan, untuk tanggal 18 Mei mendatang akan diumumkan, SNMPTN undangan. Sedangkan untuk pendaftaran lulusan tahun 2011 akan mulai dibuka pada 10 Mei. Sutarno menuturkan, untuk mematangkan pelaksaan ujian SNMPTN 2011, UNS akan mengundang panitia lokal SNMPTN, Jogja, Solo, Purwokerto dan Semarang. Sutarno menuturkan, pada pertemuan nanti yang akan dibahas adalah, terkait distribusi soal SNMPTN.

Sementara itu, Sutarno menuturkan, bagi calon mahasiswa yang mendaftar kemudian salah foto, atau fotonya tidak dapat dibuka maka diminta untuk segera menghubungi, pantia lokal masing-masing. [SPFM/hen]

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya