SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Beijing [SPFM], Hujan deras yang melanda China tengah dan selatan menyebabkan banjir dan tanah longsor hingga menewaskan sedikit-dikitnya 94 orang. Seperti dilansir media local Minggu (12/6) waktu setempat, di Yueyang provinsi Hunan di selatan, stasiun-stasiun cuaca mencatat curah hujan lebih dari 200mm dalam enam jam. Sementara itu, kantor berita Xinhua melansir, di desa Maojiazu, Yueyang, hujan deras disusul tanah longsr tersebut menimpa 24 rumah dan menewaskan sedikitnya 20 orang. Menteri Sumber Air Chen Lei, dalam laporan di laman internetnya memperingatkan, hujan lebat diperkirakan akan melanda daerah tengah dan hilir Sungai Yangtze.

Sebelumnya diberitakan Sabtu (11/6), banjir melanda daerah di 13 provinsi di China yang menewaskan 94 orang dan 78 orang hilang. Selain merusak 465 ribu hektare tanaman dan menyebabkan lebih dari 27 ribu rumah dan gedung-gedung lainnya roboh. [ant/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya