SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (Antarafoto)

Sebanyak 196 siswa Bailamos Dance School mengikuti ujian “9th UKA Grand Examination” di Ballroom Hotel Crystal Lotus

Harianjogja.com, SLEMAN — Sebanyak 196 siswa Bailamos Dance School mengikuti ujian “9th UKA Grand Examination” di Ballroom Hotel Crystal Lotus,  Jumat (10/11/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya dipimpin langsung oleh CEO United Kingdom Alliance (UKA) David Roberts, ujian dansa bersertifikat Internasional ini juga dihadiri oleh Presiden UKA Joan Martin.

UKA adalah lembaga yang bergerak dibidang seni dan kebudayaan (termasuk didalamnya dansa). Adapun, Bailamos Dance School adalah salah satu sekolah dansa di Jogja yang sejak awal menggandeng UKA untuk mengembangkan seni dan olahraga dansa di sekolahnya.

“Untuk peserta ujian kali ini adalah kali kesembilan. Jumlah peserta ujian juga terus meningkat,” kata Kepala sekolah Bailamos Dance School Ruci Anggraini dalamrilis yang diterima oleh Harianjogja.com, Jumat (10/11/2017).

Sementara itu, David Roberts mengatakan bahwa olahraga dan seni dansa ini baik sekali untuk pembinaan karakter.

“Anak-anak nanti setelah dewasa tidak semua akan menjadi penari. Tetapi dari dansa mereka belajar disiplin dan rasa percaya diri yg bisa dimanfaatkan dalam kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya