90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?

Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

 Tim pelatih Persis Solo yang dipimpin Eko Purdjianto (kedua dari kiri) berdiskusi di sela latihan di Stadion Kebogiro, Boyolali, beberapa hari lalu. Dengan materi mayoritas pemain baru, mereka dituntut segera membangun kekompakan skuat. (Istimewa/Persis Solo)

SOLOPOS.COM - Tim pelatih Persis Solo yang dipimpin Eko Purdjianto (kedua dari kiri) berdiskusi di sela latihan di Stadion Kebogiro, Boyolali, beberapa hari lalu. Dengan materi mayoritas pemain baru, mereka dituntut segera membangun kekompakan skuat. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Saat ini Persis tinggal mencari sejumlah pemain untuk melengkapi skuad final mereka. Nama-nama seperti Alberto Goncalves (Madura United) dan M. Rahmat (Bali United) dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Honda Hentikan Produksi Mobil Berbahan Bakar Bensin pada 2040

Press Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan tim fokus merampungkan kontrak pemain beberapa hari terakhir. Menurut Bryan, hampir semua pemain yang masuk rencana pelatih telah mendapatkan kontrak.

Terakhir Persis melakukan finalisasi kontrak untuk pemain lokal yang lolos dari seleksi seperti Fajar Zainul Muttaqin, Julius Pamungkas, Dika Kuswardani, Arif. “Mungkin sekitar 90% pemain yang sudah dikontrak. Sisanya menunggu pemain baru saja,” ujar Bryan saat dihubungi Solopos.com, Minggu (25/4/2021).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, salah satu nama yang diyakini bakal merapat adalah Alberto “Beto” Goncalves. Bos Persis, Kaesang Pangarep, telah bertemu dengan agen sang pemain, Alle Gaucho, di Solo, Sabtu (24/4/2021) malam. Beto disebut bakal hijrah ke Persis dengan status pinjaman.

Lini Depan Persis

Adapun winger Bali United, M. Rahmat, diyakini juga tinggal menunggu waktu untuk bergabung. Beberapa hari lalu seorang manajemen Persis, Gamma Thohir, kedapatan ke Bali untuk memantau pemain. Hingga Minggu sore, Rahmat belum menjawab pesan Solopos.com terkait kabarnya ke Persis.

Jika terealisasi, kehadiran Beto dan Rahmat berpotensi membuat lini depan Persis kian menumpuk. Persis sudah punya juru gedor seperti Assanur Rijal, Marinus Wanewar, Agi Pratama, Azka Fauzi, Miftahul Hamdi hingga Irfan Jauhari. Keenam pemain tersebut dikabarkan telah dikontrak meski belum diumumkan ke publik.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Mobil Terbalik di Karanganyar, Purnawirawan Polisi Meninggal Dunia

Sejauh ini Persis baru mengumumkan Rijal, Marinus dan M. Shulton Fajar sebagai bagian skuad. Shulton sendiri mengaku antusias dapat kembali berseragam Laskar Sambernyawa. Di musim ketiganya bersama Persis, Shulton berambisi membawa tim promosi ke kasta tertinggi. “Targetnya tentu membantu tim naik ke Liga 1,” ujarnya.

Disinggung ketatnya persaingan di lini tengah, pemain asal Malang itu mengaku justru tertantang. Diketahui Persis punya Delvin Rumbino, Zamrony, Fery Komul, M. Kanu, dan Dika Kuswardani yang berperan mirip dengan Shulton. “Seru sih. Pemain di lini tengah bagus-bagus, jadi harus lebih kerja keras untuk menembus starter,” ucap dia.


Berita Terkait

Berita Terkini

Prokes Di Stadion Manahan Jadi Contoh, Kesuksesan Piala Menpora Modal Utama Menuju Liga

Ketatnya penerapan prokes membuat tidak ada indikasi klaster Covid-19 di Piala Menpora yang telah berlangsung sebulan lebih.

Laga Leeds Versus MU Berakhir Tanpa Gol di Saat Gema Protes #GlazersOut

Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021).

Juarai Piala Liga Inggris, Manchester City Samai Rekor Liverpool

Manchester City menyamai rekor Liverpool sebagai klub tersukses pada kompetisi Piala Liga Inggris, setelah menjuarai edisi 2020/21.

Tak Hanya Hadiah Rp2 Miliar, Persija bakal Diguyur Bonus Seusai Menang Piala Menpora

Selain mendapat hadiah Rp2 miliar dari panitia, penggawa Persija masih akan diganjar bonus dari manajemen seusai menang Piala Menpora.

Striker Persis Solo Top Scorer Piala Menpora 2021

Assanur Rijal, striker Persiraja Banda Aceh, yang baka menjadi striker Persis Solo dinobatkan sebagai top scorer Piala Menpora 2021.

Beto Segera Gabung Persis Solo, Kaesang Sudah Bertemu Sang Agen

Striker Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Persis Solo. Kabarnya, Beto akan bergabung dengan status pinjaman.

Negosiasi dengan Persis Solo Mentok, Kiper Ini Bertahan di Persiraja

Persis Solo dipastikan gagal memboyong kiper Fakhrurrazi Quba. Pemain 31 tahun itu memilih bertahan di Persiraja Banda Aceh.

90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?

Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Begini Pengamanan pada Leg II Final Piala Menpora di Stadion Manahan Solo

Tensi duel leg II final Piala Menpora antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Minggu (24/4/2021) malam, diprediksi kian meningkat.

Prediksi Skor & Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester United

Duel Leeds United vs Manchester United akan meramaikan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Siapa yang akan menang?

Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Maung Bandung Pantang Lempar Handuk

Persib Bandung dalam posisi serba sulit jelang duel melawan Persija Jakarta pada leg II final Piala Menpora 2021.

Persis Solo Targetkan Beto & Marckho Meraudje, Pakai Lobi Dewa?

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, dikabarkan belum puas dengan komposisi skuat saat ini dan ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang lain.

Persis Solo Boyong Mantan Bek Liga Denmark Reuben Silitonga

Manuver mengejutkan kembali ditunjukkan Persis Solo usai memboyong pemain Indonesia yang berpengalaman di Liga Filipina, Reuben Silitonga.

Misi ke Puncak Real Madrid Gagal Seusai Hanya Main Imbang 0-0 Lawan Betis

Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano,

Jelang Persija Versus Persib, Ini Tekad Pelatih Sudirman...

Pelatih Persija Jakarta Sudirman bertekad menampilkan semua kemampuan terbaik untuk memenangi pertandingan melawan Persib Bandung.

Gol Tunggal Timo Werner Mantapkan Chelsea di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Timo Werner berbuka puasa gol di Liga Inggris demi memantapkan Chelsea di empat besar klasemen sementara setelah mengalahkan West Ham United 1-0.