SOLOPOS.COM - Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, KAZAN - Sebanyak sembilan wakil Indonesia berhasil lolos ke babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Tunggal putra mengirim dua wakil, tunggal putri dua wakil, ganda putri tiga wakil, ganda campuran satu wakil, dan ganda putra satu wakil.

Dua wakil di tunggal putra adalah Yonathan Ramlie dan Bobby Setiabudi. Kemudian Putri Kusuma Wardani dan Stephanie Widjaja mewakili tunggal putri. Ada pula Putri Syaikah/Nita Violina Marwah, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi serta Tryola Nadia/Melani Mamahit di sektor ganda putri.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pada nomor ganda campuran, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil menjadi satu-satunya wakil yang lolos. Leo yang bermain rangkap di ganda putra bersama Daniel Marthin juga melaju ke babak delapan besar usai mengalahkan Rasmus Espersen/Marcus Rindshoj dari Denmark dengan skor 21-17, 21-9.

"Hari ini kami merasa lebih siap dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tadi sempat ada delay dari mereka saat mau servis, dan ini terjadi beberapa kali. Tapi kami berusaha untuk kontrol dan tidak terpengaruh. Kami coba lebih fokus saja ke pertandingan," kata Leo seperti dikutip dari badmintonindonesia.org, Jumat (11/10/2019).

"Kami sempat ketinggalan di game pertama, tapi kami kembali ke pola permainan kami dan di game kedua kami bisa menang dengan skor yang cukup jauh," timpal Daniel.

Babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 akan dilangsungkan pada Jumat (11/10/2019) mulai pukul 13.00 waktu Kazan, atau sekitar pukul 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya