SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BASEL – Sebanyak sembilan wakil Indonesia berhasil melenggang ke babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil terakhir yang mengamankan tiket ke babak ketiga.

Fajar/Rian menyusul Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiket ke babak ketiga didapat Fajar/Rian usai menggebuk pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge. Mereka terlibat game panjang selama 70 menit, untuk merebut skor 14-21, 21-18, 21-14.

“Game pertama kami terlalu buru-buru jadi banyak melakukan kesalahan sendiri. Mereka mainnya aman banget. Game kedua kami mikirnya main aja dulu, yang penting jangan gampang kasih poin lawan. Game ketiga kami sempat ketinggalan 7-10. Tapi akhirnya bisa ambil satu demi satu poin,” jelas Fajar di Badmintonindonesia.org, Kamis (22/8/2019).

Selanjutnya di babak ketiga, Fajar/Rian akan melawan wakil Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong. “Persiapan buat besok, hari ini kan mainnya sudah ramai, sudah rubber game, kami harus jaga fokusnya. Jaga kondisinya juga, karena lawan kan nggak mudah,” jelas Rian.

“Kami enggak terlalu fokus dengan yang lain. Yang pasti kami fokus satu-satu dulu dengan pertandingan kami,” tandas Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya