SOLOPOS.COM - Tobey Maguire dan Jennifer Meyer (People)

Tobey Magiure memutuskan bercerai setelah sembilan tahun bersama.

Solopos.com, SOLO – Aktor Spiderman, Tobey Maguire memutuskan bercerai dari sang istri Jennifer Meyer setelah sembilan tahun bersama. Pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu tetap menjaga komunikasi demi anak-anak mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah mempertimbangkannya kami memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Sebagai orang tua yang setia, prioritas utama kami tetap membesarkan anak-anak secara bersama-sama dengan cinta sejati, rasa hormat, dan persahabatan,” ucap Tobey kepada People, Selasa (18/10/2016).

Maguire, 41, dan Meyer, 39, kali pertama bertemu pada 2013 lalu. Keduanya memutuskan menikah empat tahun kemudian di Hawaii dengan dihadiri keluarga dekat mereka dan sahabat. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak Ruby, 9, dan Otis, 7.

Situs USA Today sebelum keduanya menikah, Meyer mengatakan sangat antusias dengan rencana pernikahannya. Ia bahkan bermimpi punya keluarga sempurna dan karier yang cemerlang.

“Anggap saja ini benar-benar waktu terbaik dalam hidupku. Aku berjalan di udara. Aku akan menikah dan memulai sebuah keluarga dan memiliki perusahaan yang menakjubkan,” Meyer yang berprofesi sebagai desainer perhiasan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya