SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Torehan sembilan poin yang dicetak LeBron James di empat setengah menit akhir pertandingan membawa Miami Heat menang 85-75 atas tuan rumah Chicago Bulls di Final Wilayah Timur NBA di United Center, Rabu (18/5) pagi WIB. Hasil itu menjadikan posisi kedua tim imbang 1-1.

Seperti dikutip dari detikcom, Kamis (19/5), di kuarter pembuka, tuan rumah yang dimotori Derrick Rose langsung menggebrak. Keunggulan 26-19 pun didapatkan oleh tim berlambang kepala banteng itu di perempat pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memasuki kuarter kedua, tim tamu bangkit. Setelah memimpin 45-41, Heat berhasil mengakhiri kurater ini dengan leading dua angka 48-46. LeBron James dkk. tetap dalam posisi memimpin di akhir kurater ketiga dengan skor 71-65.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertarungan seru terjadi di kuarter penutup di mana Bulls yang sempat ketinggalan sebelas poin berhasil menyamakan skor menjadi 73-73 berkat dunk Taj Gibson. Namun, setelahnya Heat berhasil terus menjauh sampai akhir pertandingan berkedudukan 85-75. “King” James menjadi top performer di laga ini dengan 29 poin, 10 rebounds, dan lima assists. Bagi Heat ini kemenangan pertama mereka atas Bulls di babak play-off sejak Mei 2006. Game ketiga digelar di American Airlines Arena, Miami, Senin (23/5/2011) pagi WIB.(Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya