9 Pilihan Hotel untuk Staycation Mewah di Jakarta
Ilustrasi staycation. (Traveloka)

Solopos.com, SOLO Staycation menjadi alternatif liburan di kota besar seperti Jakarta pada akhir pekan di zaman now. Merencanakan liburan dengan mudah tanpa ribet bisa Anda lakukan untuk melepaskan kepenatan.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan belum sempat merencanakan liburan keluar dari ibu kota, tidak perlu bersedih. Anda bisa beristirahat sejenak dari rutinitas dengan staycation di hotel yang nyaman.

Berikut rekomendasi hotel untuk staycation mewah di Jakarta dari Traveloka:

Cerita Tenaga Medis Puskesmas Kedawung Sragen Diteror: Malam-Malam Ditelepon 10 Kali

Hotel Gran Mahakam

Nikmati pengalaman staycation tak terlupakan di Hotel Gran Mahakam Jakarta. Hotel bintang lima yang terletak di kawasan Kebayoran Baru ini menawarkan suasana menginap dengan interior dan desain mewah.

Walaupun terletak di salah satu kawasan bisnis perkotaan yang ramai, kenyamanan dan pelayanan terbaik akan membuatmu melupakan hiruk pikuk ibukota untuk sementara waktu.

Penginapan yang terletak di Jalan Mahakam, Blok M, ini memiliki desain kolonial mewah. Hotel ini dilengkapi kolam renang indoor, spa, fitness center, dan fasilitas lain yang mendukung staycation menjadi lebih maksimal.

Heboh Pocong Gentayangan di Purbalingga, Polisi Turun Tangan

Aryaduta Jakarta

Ingin mencari kemewahan dan kenyamanan di pusat ibukota? Cobalah menginap di Aryaduta Jakarta. Berlokasi di Jalan KKO Usman & Harun, Gambir, Jakarta Pusat, hotel bintang lima ini menawarkan kenyamanan berlibur di jantung ibukota.

Menginap di Aryaduta Jakarta akan membuat Anda merasakan suasana liburan yang berkesan tanpa harus keluar dari kota Jakarta. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan membuat staycation lebih berkesan.

Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive menawarkan kenyamanan dan kemewahan berlibur di ibukota langsung dari kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Hotel bintang lima ini berjarak 13 kilometer dari Museum Nasional Indonesia. Sekitar 12 km dari pusat perbelanjaan Plaza Indonesia dan 18 km dari kebun binatang Ragunan. Anda bisa menikmati keindahan pemandangan kota tanpa terjebak macet.

Pemilik Toko Bangunan di Karanganom Klaten Positif Covid-19

Grand Orchardz Hotel Kemayoran

Hotel bintang empat ini berjarak 9 menit dari stasiun kereta Rajawali. Hotel ini menawarkan pengalaman staycation di Jakarta dengan segala kenyamanan.

Hotel ini berjarak sekitar 1 km dari JiExpo Kemayoran dan 5 km dari Museum Sejarah Jakarta. Di sana Anda bisa memanjakan diri dengan beragam fasilitas seperti kolam renang dalam ruangan, lounge yang nyaman, dan spa serta beragam fasilitas lainnya.

Discovery Ancol

Ingin menikmati pemandangan pantai tanpa harus meninggalkan ibukota? Kamu bisa memilih Discovery Ancol sebagai tempat staycation di Jakarta berikutnya.

Penginapan ini terletak di dalam Taman Impian Jaya Ancol. Setiap kamarnya didesain secara modern dan dilengkapi dengan televisi flat, minibar, serta jaringan internet berkecepatan tinggi.

Beberapa kamar dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan langsung ke area Taman Impian Jaya Ancol dan pantai. Nikmati pemandangan pinggir pantai saat matahari terbenam langsung dari rooftop yang tersedia di hotel Discovery Ancol tanpa harus keluar kota Jakarta.

Kelamaan Pakai Masker Bikin Wajah Iritasi? Begini Cara Mengatasinya

Ashley Hotel Sabang

Hotel bintang empat yang satu ini dapat kamu perhitungkan menjadi pilihanmu saat staycation di Jakarta. Berlokasi di pusat bisnis, hotel ini hanya berjarak 9 menit dari Stasiun Gondangdia dan 3 km dari Museum Nasional Indonesia dan Masjid Istiqlal.

Hotel ini memiliki fasilitas restoran, antar jemput bandara, tempat fitness dan bar. Ashley Hotel Sabang sangat ideal bagi Anda yang ingin menghindari hiruk pikuk kota untuk sementara.

Akmani Hotel Jakarta

Meski dikatakan sebagai sebuah hotel stylish bisnis, Akmani Hotel Jakarta dapat kamu perhitungkan menjadi pilihan staycation di ibukota. Hotel berbintang empat yang terletak di kawasan Menteng ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Hotel GranDhika Iskandarsyah

Berjarak 11 menit dengan berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Plaza Blok M, Anda bisa menemukan hotel GranDhika Iskandarsyah.

Hotel berbintang empat ini menawarkan suaka berlibur dalam ibukota lengkap dengan fasilitasnya yang akan memanjakanmu. Seperti restoran dengan keanekaragaman hidangannya, area spa, tempat fitness, dan bar. Hotel GranDhika Iskandarsyah merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berlibur di ibukota.

Grand Whiz Poins Square Simatupang

Terletak di atas pusat perbelanjaan Poins Square adalah hotel Grand Whiz Poins Square Simatupang. Hotel berbintang empat ini memiliki beragam fasilitas yang akan membuat pengalaman staycation di ibukota terasa menyenangkan.

Hotel ini dilengkapi oleh fasilitas gym, spa, 2 kolam renang outdoor, dan sebuah taman bergaya tropis lengkap dengan kolam. Grand Whiz Poins Square cocok untukmu yang tengah mencari alternatif pilihan staycation yang tenang di Jakarta.

Itulah sembulan hotel di Jakarta untuk staycation mewah terbaik yang bisa menjadi rekomendasi tempat menginap kala berlibur di ibukota. Download aplikasi Traveloka untuk booking hotel favorit dengan promo-promo booking hotel agar rencana liburan jadi lebih ramah di kantong. Dengan demikian, Anda dapat merencanakan staycation di Jakarta dengan lebih hemat dan praktis.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho