SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Sembilan pejabat eselon IV di Kantor Bea Cukai Tanjung Emas menjalani mutasi tugas ke beberapa kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Dua di antara mereka merupakan pejabat eselon V yang mendapat promosi sebagai pejabat eselon IV.

Sebagai bagian untuk mengantar mutasi para pejabat tersebut, Bea Cukai Tanjung Emas melaksanakan perpisahan di Ruang Pendidikan Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Selasa (23/10/2018). Pejabat yang mendapat promosi eselon IV tersebut adalah Julianto Firdaus yang dimutasi ke Bea Cukai Bitung dan Rommy Ardianto ke Bea Cukai Merauke.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Sedangkan pejabat eselon IV lain yang dimutasi adalah Suharjo ke Kanwil Bea Cukai Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Rudi Aji Hermawan ke Bea Cukai Surakarta, Bambang Sutarjo ke Bea Cukai Juanda, Sapta Pinardi ke Bea Cukai Pangkalan Bun, Sardiyanto ke Bea Cukai Kendari, dan Djarot Nuswantoro ke Bea Cukai Yogyakarta. Sementara itu, Yuli Aldrin tetap berada di Bea Cukai Tanjung Emas meskipun mendapat tugas baru di Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai yang sebelumnya merupakan Kepala Subbagian Umum.

“Untuk menjadi sebuah organisasi yang baik memang diperlukan rotasi tugas,” kata Rudi Aji sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara, Jumat (26/10/2018), saat menyampaikan pesan terakhir sebelum hijrah ke Bea Cukai Surakarta.

Promosi dan mutasi menjadi sesuatu yang pasti di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, sehingga di mana saja kantornya. Petugas Bea Cukai, katanya, harus selalu siap berkontribusi untuk negeri.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya