SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak sembilan fungsionaris DPP Partai Demokrat akan mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jum’at (30/12). Tujuan kedatangan mereka untuk bertemu dengan Ketua KPK Abraham Samad membahas kasus Century yang selama ini dikaitkan dengan partai itu. Sembilan orang tersebut yakni Jemmy Setiawan (Departemen Hukum dan HAM, Boyke Novrizon (Angkatan Muda Demokrat), Admad Rifai (Departemen Industri), Tommy Lubis (Departemen Perdagangan), Japrak Haes (Depatemen Kehutanan), Oka Wijaya (Departemen Hukum dan HAM), Rudi Rungkap (Departemen Perdagangan), Ben Tanur (Departemen Hukum dan HAM) dan Ahwan Yuliyanto (Departemen Kerohanian).

Juru bicara Ahmad Rizal melalui siaran persnya, Jum’at (30/12) menegaskan kasus Century harus segera diselesaikan secara hukum, jangan diselesaikan secara politik. Jika KPK ingin membongkar kasus Century secara tuntas, terpidana kasus LC fiktif Bank Century M Miskabhun bisa dijadikan pintu masuk untuk memeriksa kasus ini. [INILAH/dtp]

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya