SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Google/ facebook.com)

Ilustrasi (Google/ facebook.com)

Solo (Solopos.com)–Sembilan dekan terpilih di sembilan fakultas di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo resmi dikukuhkan, Senin (16/5/2011). Pelantikan digelar di auditorium dengan dipimpin langsung Rektor UNS Prof Dr Ravik Karsidi MS.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Kesembilan dekan terpilih masing-masing adalah Prof Dr Furqon Hidayatullah MPd menjadi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Prof Dr Ir Bambang Puji Hasmanto sebagai Dekan Fakultas Pertanian, Prof Dr Hartiwiningsih Dekan Fakultas Hukum (FH), dan Prof Dr Pawito menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip).

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu Drs Riyadi Santosa MED PhD sebagai Dekan Fakultas Sastra dan Seni Rupa (FSSR), Prof Dr Zainal Arifin Adnan SpPD-KR menjadi Dekan Fakultas Kedokteran, Prof Dr Kuncoro Diharjo ST MT Dekan di Fakultas Teknik, Ir Ari Handono Ramelan MSc PhD Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, dan Dr Wisnu Untoro Dekan Fakultas Ekonomi.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya