SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com — Ketua Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin akan menikah lagi. Din akan menikahi seowang wanita bernama Novalinda Jonafrianty.

Rencananya, akad nikah Din dan Nova direncanakan Minggu (13/3/2011) pagi, di gedung PP Muhammadiyah, Jl Menteng Raya No 62, Jakarta Pusat. Sedangkan resepsi syukuran pernikahannya digelar Minggu siang, pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi pernikahan Din dan Nova diketahui dari milis wartawan Kementerian Luar Negeri Kemlu). Kerabat dekat Din, Edy Kuscahyanto, membenarkan kabar bahagia itu. “Iya benar. Undangannya disebar via SMS, hanya untuk teman-teman dekat saja,” ujar Edy, Kamis (10/3/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Siapakah Nova, perempuan yang akan dinikahi Din? Informasi yang diperoleh, Nova adalah sepupu Fira Beranata, (alm) istri Din yang wafat Juli 2010. Nova berlatarbelakang pendidikan hukum dan menjadi notaris yang tinggal di Gresik. Dia lulusan Fakultas Hukum Unair tahun 1998.

Kebenaran Nova adalah sepupu Fira pun dibenarkan oleh Edy. “Iya betul, dia sepupunya,” kata Edy.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya